Home Auto News Honda BeAT Pop 2016 Indonesia Segera Meluncur

Honda BeAT Pop 2016 Indonesia Segera Meluncur

0 2430

Skutik Honda BeAT Pop 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Tanah Air kabarnya akan menghadirkan BeAT terbarunya di pertengahan Januari 2016. Skuter matik terlaris di Tanah Air ini akan memiliki varian baru dalam waktu dekat.

Kabar tersebut dibocorkan oleh salah seorang sumber yang merupakan pihak internal AHM. “BeAT akan mengalami MMC (minor model change), Januari ini,” jelas sang sumber, dilansir KompasOtomotif.

Akan tetapi sumber masih menutup rapat-rapat seputar apa saja perubahan yang diberikan Honda pada skutik baru itu. Berdasarkan informasi yang berkembang, AHM berencana untuk menambah varian untuk BeAT Pop. Skuter matik dengan tampilan stylish ini kabarnya akan mendapat tambahan fitur canggih, idle stop system (ISS).

Honda BeAT 2016 Indonesia 2

Langkah ini dirasa merupakan hal yang tepat. Sebab penjualan skutik yang diekspor ke Filipina ini tidak sebaik BeAT Sporty. Menurut data penjualan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Honda BeAT Pop hanya terjual sebanyak 366.217 unit sepanjang Januari-November 2015. Angka penjualannya jauh lebih rendah dibandingkan BeAT Sporty yang berhasil terjual 1,4 juta unit untuk periode yang sama.

Dengan tambahan fitur baru ISS, bukan tidak mungkin penjualan BeAT Pop akan lebih baik dari sebelumnya dan dapat berjalan beriringan dengan BeAT Sporty. Di samping fitur ISS, kabarnya BeAT Pop juga akan mendapatkan penyegaran di sisi bodi, khususnya pada desain stiker bodi dan warna.

Saat ini Honda BeAT Pop hadir dalam empat pilihan warna, di antaranya harmony white, groovy red, melody blue dan tone black. Skutik ini menggunakan mesin 110 cc berteknologi eSP yang diklaim lebih bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Honda BeAT Pop dijual mulai Rp 14,130 juta untuk tipe CW.

Source: beat pop 2016, beat 2016, new honda beat 2016, honda beat pop 2016, modifikasi beat pop, gambar honda beat 2016, honda beat new 2016, beat 2016 terbaru, gambar beat 2016, gambar honda beat terbaru 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply