Home Auto News Suzuki Ertiga Dreza 2016 Indonesia Dirilis, Harga Rp 216,9 Juta

Suzuki Ertiga Dreza 2016 Indonesia Dirilis, Harga Rp 216,9 Juta

Harga Mobil Suzuki Ertiga Dreza Baru, Akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan New Ertiga Dreza. Seperti yang diketahui bersama, MPV (Multi Purpose Vehicle) ini merupakan varian tertinggi dari Suzuki Ertiga.

Melihat tampilan eksteriornya, terdapat beberapa perbedaan yang membuat Ertiga Dreza terlihat lebih elegan dibandingkan varian sebelumnya. Sesuai dengan statusnya, maka tidak mengherankan jika Suzuki memberikan desain yang mewah pada mobil baru ini. SIS menghadirkan MPV tujuh penumpang ini dalam dua pilihan model, yakni New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

New Ertiga Dreza GS dibekali dengan beberapa fitur entertainment yang akan menemani pengguna selama perjalanan. Fitur tersebut adalah head unit New Advance 9 inci audio video navigation (AVN) layar sentuh berkualitas High Definition (HD), yang terbesar di kelasnya. Di samping itu, head unit New Ertiga Dreza GS mendukung smartphone berbasis Android dan iOS.

“Peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen di Indonesia. Dari sisi produk, New Ertiga Dreza kami hadirkan dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang menjadikan New Ertiga Dreza lebih elegant dan luxury tetapi tak meninggalkan unsur utamanya yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman),” papar Makmur, yang menjabat sebagai 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Baik New Ertiga Dreza maupun New Ertiga Dreza GS telah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang memadai. Suzuki telah melengkapinya dengan antilock braking system (ABS) dan electronic braking distribution (EBD). Tidak hanya itu, kedua model ini juga tetap dibekali dengan child proof rear door locks pada pintu belakang mobil, keyless entry dan kunci immobilizer.

Suzuki New Ertiga Dreza 2016 Indonesia 2

Baca Juga : Suzuki Ertiga Baru Bisa Tukar Tambah Dengan Ertiga Bekas

Jika memperhatikan sisi luar New Ertiga Dreza, terdapat New Front Bumper, New Garnish Chrome Grille Radiator Upper, New LED, New Grille Radiator Lower, New Garnish Radiator Lower dan New Design wheel 15 inci. Sedangkan varian New Ertiga Dreza GS dipermanis dengan New Ring Garnish.

Selain itu Suzuki menyematkan New Design Fog Lamp Bezel dan New Guard Side Sill Splash pada MPV ini. Sementara tampilan buritan tampak memukau dengan new Design Rear Bumper, New Emblem Dreza dan New Upper Spoiler with Mount Stoplamp.

Beralih ke bagian interior, pengguna akan dimanjakan dengan pemandangan yang mengesankan dan elegan. Hal tersebut terlihat melalui New Wood Panel Instrument at Dashboard and 1st Row Door Trim, New Two Tone Color Seat (Dark Brown&Brown), new material cover seat (high grade fabric) dan New Pattern Material Seat& Door Trim.

Di sisi performa, New Ertiga Dreza tetap mengandalkan mesin lama berkode K14B, DOHC 4 silinder berkapasitas 1.400 cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chaind dan Drive by Wire Technology. New Ertiga Dreza juga tetap mempertahankan sistem penggerak roda depan (front wheel drive) yang menghasilkan performa responsif.

Untuk masalah harga, New Ertiga Dreza MT dipasarkan di Tanah Air dengan harga Rp 216,9 juta dan Rp  229,5 juta untuk transmisi AT. Sementara New Ertiga Dreza GS MT dipatok Rp 223,9 juta dan New Ertiga Dreza GS AT dilepas dengan harga Rp 236,5 juta. Seluruh harga yang ditawarkan berstatus on the road (OTR) Jabodetabek.

New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, yakni Cool Black, Grapite Grey dan Pearl Snow White. Di samping itu, khusus untuk New Ertiga Dreza GS memiliki satu warna tambahan, yakni Pearl Twilight Violet.

Baca Juga : 10 Fakta Menarik Suzuki Ertiga Dreza 2016 Indonesia

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply