Home Auto News Honda Mega Pro Injeksi 2014 Sudah Masuk Indonesia

Honda Mega Pro Injeksi 2014 Sudah Masuk Indonesia

0 2544

Motor Honda Mega Pro Fi 2014, PT Astra Honda Motor (AHM) rupanya sudah tidak betah dengan dominasi V-ixion besutan Yamaha yang terus bertengger nyaman di segmen motor sport sebagai motor terlaris. Pada akhir Januari kemarin (27/1) AHM meluncurkan Honda Megapro Fi 2014 dengan desain dan mesin injeksi terbaru PGM-FI menemani Honda CB150R untuk menghadang V-ixion. Dengan mesin injeksi, Honda Megapro memiliki konsumsi bbm yang lebih irit dan ramah lingkungan dibandingkan versi sebelumnya yang masih menggunakan karburator.

Sekilas tidak ada perbedaan dengan versi lama karena masih menggunakan batok kepala yang sama. Namun sebenarnya banyak sekali perubahan yang terjadi selain mesin yang berubah menjadi injeksi. Apa sajakah perubahan New Honda Megapro Fi 2014 ini? Bentuk tangki, shroud, pijakan kaki dengan model gantung dan rear inner fender baru.

Honda Megapro Terbaru Injeksi

Honda Megapro injeksi mesinnya lebih irit 10% dengan dapat menempuh jarak 46.2 km untuk satu liter bensin. Hal tersebut sudah melalui tahap pengetesan dengan metode ECE-R40. Emisi gas buangnya pun sekarang lebih baik dan sudah memenuhi regulasi EURO 3.

“Kami memperkenalkan New Honda Megapro FI yang merupakan produk ke-12 dari Honda yang sudah mengaplikasikan mesin injeksi (Fuel Injection). Dengan penampilan baru yang lebih atraktif, Honda Megapro masih mempertahankan aura macho dan tangguh dari generasi terdahulu,” kata Toshiyuki Inuma yang menjabat sebagai Presiden Direktur AHM.

Fitur-fitur unggulan seperti adjustable monoshock suspension yang dapat diatur dengan 3 mode Soft, Normal dan Hard masih disematkan pada generasi terbaru ini. Kemudian double disc brake juga masih ada sebagai standar keamanan berkendara. Motor terbaru Honda Megapro Fi 2014 ini dibanderol dengan harga Rp 20,450 juta on the road Jakarta.

Source: Honda mega pro fi mjk, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply