Home Auto News Yamaha Fino 125 Blue Core 2016 Indonesia Muncul di Dealer

Yamaha Fino 125 Blue Core 2016 Indonesia Muncul di Dealer

0 2539

Skutik Baru Yamaha Fino 125 Blue Core, Seperti yang dikabarkan sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki beberapa produk baru yang siap meluncur tahun 2016 ini. Salah satunya yang cukup menarik adalah Yamaha Fino 125 Blue Core. Skuter matik bergaya retro ini pertama kali dirilis di Thailand. Sementara untuk pasar Indonesia, kabarnya akan hadir tidak lama lagi.

Walaupun belum meluncur, Yamaha Fino terbaru ini rupanya sudah mulai dipasarkan. Hal ini terungkap di salah satu dealer Yamaha di Tangerang yang memajang skutik baru ini.

Fino 125 Blue Core mendapat sejumlah perubahan. Salah satunya yang terlihat jelas adalah diusungnya mesin berteknologi Blue Core. Mesin ini diambil dari saudara dekatnya, Yamaha Mio M3 125.

Lalu berapa harga Yamaha Fino terbaru ini? Skuter matik rival Honda Scoopy ini dibanderol dengan harga Rp 16,250 juta. Pabrikan motor berlambang tiga garputala menghadirkan Fino 125 Blue Core dalam empat warna, antara lain Merah, putih, Hitam dan Ungu. Jika dibandingkan dengan Fino lama, harga Fino 125 Blue Core lebih mahal Rp 800 ribu. Sekedar pembanding, Fino Classic dan Sporty keluaran tahun 2016 dipatok Rp 15,4 juta.

Yamaha Fino 125 2016 Indonesia 2

Jika melihat di Thailand, Fino terbaru mengusung stripping baru dengan kesan sporty. Motor ini dilengkapi dengan headlamp berdesain diamond cut dan lampu LED yang hemat daya listrik. Yamaha juga memberikan sentuhan modern pada skutik ini melalui iluminasi warna biru.

Panel indikator skutik ini tidak berbeda dengan model sebelumnya. Terdapat dua panel meter yang diletakkan secara terpisah. Spidometer dan indikator lain berada di tengah, sementara fuel meer berada di setang sebelah kiri.

Yamaha Fino 125 juga sudah dilengkapi dengan fitur canggih answer back system. Fitur ini tertanam di anak kunci.

Img source: http://dapurpacu.com

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Yamaha Fino 2016 Indonesia

Source: fino 125 ungu, fino ungu, fino ungu terbaru, warna ungu yamaha fino 2016, yamaha fino 125 unggu, yamaha fino premium warna ungu, yamaha pino permium warna ungu, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply