Home Auto News Yamaha New Fino 125 2016 Indonesia Dirilis, Harga Rp 16,25 Juta

Yamaha New Fino 125 2016 Indonesia Dirilis, Harga Rp 16,25 Juta

0 1045

Yamaha Fino 125 Indonesia Terbaru, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya resmi merilis produk barunya, yakni New Fino 125 Blue Core. Skutik baru ini diluncurkan di Riverspot Cikapundung, Bandung, Sabtu (09/01/2016).

New Fino 125 Blue Core hadir menyapa publik di Tanah Air dengan tajuk ‘Istimewakan Dirimu’. Skuter matik yang dirilis pertama kali di Thailand ini ditujukan untuk konsumen perempuan. Bahkan YIMM mengungkapkan bahwa New Fino 125 Blue Core merupakan hadiah tahun baru 2016 untuk semua wanita Indonesia.

“Ibaratnya aksesoris wajib buat fashion wanita, Fino 125 ini wajib dimiliki untuk menyempurnakan harimu. Yamaha menciptakan New Fino 125 Blue Core yang dapat mewakili semua karakter style wanita mulai Professional, Sporty, Glamour, Edgy (tomboy), Girly dan Casual,” ujar Asisten General Manager Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, dilansir dari Dapurpacu.

Walaupun ditujukan untuk konsumen wanita, Yamaha mengklaim bentuk lekukan ‘S’ Shape dengan desain yang ramping dan bentuk lampu Diamond Cut Lens juga cocok untuk kaum adam.

New Fino 125 Blue Core hadir dalam enam pilihan warna yang terbagi dalam dua varian. Untuk tipe Elegant Yamaha menawarkan pilihan warna Black Espresso (hitam), Red Berry Latte (merah) dan White Cappucino (putih). Sedangkan tipe Sporty tersedia dalam pilihan Actif Rouge (merah, Esprit Blue (biru) dan Sportif Noir (hitam).

Yamaha New Fino 125 2016 Indonesia 1

“Tipe premium (Elegent) dan sporty dijual dengan harga Rp 16,25 juta on the road (OTR) Jakarta. Yamaha juga memberikan helm berdesain retro dan jaket istimewa yang in line dengan motor untuk tiap pembelian New Fino 125 Blue core,” terang Masykur.

Mesin dengan dukungan teknologi Blue Core dapat menjadikan kendaraan lebih efisien dalam hal konsumsi bahan bakar dan ramah lingkungan. Blue Core tidak sebatas mesin saja, namun juga penyempurnaan segala sisi hingga ke pembuangan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply