Home Auto News Yamaha New Fino 125 2016 Indonesia, Ada Promo Servis Gratis!

Yamaha New Fino 125 2016 Indonesia, Ada Promo Servis Gratis!

0 1071

Yamaha Fino 125 Terbaru Indonesia, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggoda konsumen Tanah Air dengan meluncurkan New Fino 125 Blue Core. Selain tampilannya yang lebih segar dan mesin berteknologi Blue Core, YIMM menawarkan program menarik yang sayang untuk dilewatkan. Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Yamaha di Indonesia ini memberikan fasilitas servis gratis yang diperpanjang hingga dua tahun. Promo ini berlaku untuk pembelian periode Januari hingga Maret 2016.

Konsumen yang membeli pada periode tersebut akan mendapatkan pelayanan Extended Service di tahun kedua kepemilikan Fino 125 Blue Core. Di tahun pertama, pemilik akan mendapatkan service gratis sebanyak 4 kali dengan pegangan Kartu Service Gratis (KSG). Kemudian, di tahun kedua konsumen akan mendapat servis gratis lagi melalui pelayanan Extended Service. Dengan demikian, selama 2 tahun New Fino 125 Blue Core bebas dari biaya perawatan.

Untuk mendapatkan servis gratis, konsumen hanya perlu menunjukkan kupon Extended Service yang diperoleh ketika membeli New Fino 125 Blue Core. Perlu diketahui, Extended Service berlaku di area Yamaha DDS Bandung dan Yamaha DDS Bali.

Yamaha Fino 125 Blue Core 2016 Indonesia 2

“Kami memberikan Extended Service ini untuk lebih memanjakan konsumen. Extended Serrvice ini hanya diberikan untuk pembelian New Fino 125 Blue Core periode Januari sampai Maret 2016,” kata M. Abidin, selaku General Manager After ales and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha New Fino 125 Blue Core dijual dengan harga Rp 16,25 juta on the road Jakarta. Setiap pembelian skutik baru ini, konsumen akan mendapat helm berdesain retro dan jaket istimewa yang in line dengan warna motor.

Fino 125 Blue Core terbaru mengusung mesin baru. Mesin ini menggunakan basis yang sama dengan Yamaha Mio M3. Walaupun kapasitas mesin diperbesar menjadi 125 cc, namun konsumsi bahan bakarnya lebih hemat 50 persen dibandingkan dengan Fino karburator. Tidak hanya itu, sasis skutik ini dibuat baru dan dirancang sedemikian rupa agar cocok dengan konsumen wanita yang mengutamakan kenyamanan daripada kecepatan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply