Home Auto News Diskon Mobil Baru Produksi Tahun 2015, Mulai Rp 8-80 Juta

Diskon Mobil Baru Produksi Tahun 2015, Mulai Rp 8-80 Juta

0 1979

Diskon Mobil Indonesia Terbaru, Di awal tahun biasanya dealer mobil memiliki tugas lain, yakni menghabiskan mobil-mobil dengan VIN (Vehicle Identification Number) lama. Mobil ini merupakan mobil stok tahun lalu yang belum laku terjual.

Umumnya jumlah mobil VIN lama tidak banyak, akan tetapi ada saja konsumen yang mengincar unit tersebut. Salah satu alasannya adalah potongan harga yang ditawarkan. Jika Anda ingin membeli mobil baru plus diskon, hal ini bisa menjadi solusinya. Berikut adalah beberapa dealer yang memberikan diskon pada mobil VIN 2015, dilansir Otomotifnet.

Ford

Salah satu dealer Ford di daerah Jakarta Barat dan jakarta Selatan memberikan potongan harga menarik untuk Ford Ecosport dan Ford Fiesta. Diskon mobil Ford ini mencapai Rp 10-15 juta. Tidak hanya itu saja, mobil Ford lainnya seperti All New Focus, All New Everest dan All New Ranger juga mendapatkan potongan harga, bahkan lebih besar. Akan tetapi, untuk mendapatkannya harus melalui pengajuan.

“Karena ketiga model tersebut tergolong high, diskonnya sih bisa lebih besar. Tapi lewat ‘pengajuan’. Semua diskon itu untuk pembelian kredit maupun (kartu) debit,” terang salah satu wiraniaga di dealer Ford tersebut.

All New Ford Everest 2015 Indonesia

Jika Anda tidak tertarik dengan diskon, ada penawaran lain yang diberikan oleh dealer. Calon pembeli bisa mengambil bonus kaca film V-Kool dan iPhone 6. “Untuk Iphone6 tidak diundi, tapi langsung dapat. Namun jika mengambil Iphone6 diskonnya tidak berlaku,” ujarnya.

Menariknya, stok mobil Ford masih banyak. Pilihan warnanya masih lengkap sehingga konsumen dapat memilih warna kesukaan saat hendak membeli mobil.

Chevrolet

Sebuah dealer Chevrolet di Jakarta Barat juga menawarkan potongan harga yang menarik untuk mobil ber-VIN 2015. Model Chevrolet Captiva didiskon sebesar Rp 20 juta. Kemudian model lain yang juga mendapat potongan harga adalah Chevrolet Orlando. Mobil ini rabat sebesar Rp 8 juta.

Sekedar informasi, Chevrolet Captiva memiliki dimensi 4.673 mm, lebar 1.849 mm dan tinggi 1.756 mm. Wheelbase mobil ini mencapai 2.707 mm, sementara beratnya 1.986 mm.  Captiva dipersenjatai mesin 2 liter DOHC, dengan turbocharger dan intercooler. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 463 hp pada 3.800 rpm dengan torsi 400 Nm pada 2.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda mellaui transmisi 6-percepatan. Chevrolet menawarkan dua sistem penggerak, yakni AWD (All Wheel Drive) dan FWD (Front Wheel Drive).

Sementara untuk Chevrolet Orlando mengandalkan mesin berkapasitas 1.800 cc, 4 silinder yang ditemani transmisi Triptonic 6 percepatan. Mobil ini dilengkapi dengan sejumlah teknologi keselamatan, seperti Forward Collision Alert, LDWS Lane Departure Warning System dan Side Blindspot Alert.

KIA

Selain kedua merek asal Amerika Serikat, KIA juga memberikan diskon yang tak kalah menarik. Merek asal Negeri Gingseng Korea Selatan ini masih memiliki stok tahun lalu dan dua tahun lalu.

Untuk New Kia Sportage dengan VIN 2015 konsumen bisa mendapatkan diskon sebesar Rp 15 juta. Jika ingin lebih besar, Anda dapat memilih unit VIN 2014. Diskonnya bisa mencapai Rp 50 juta.

“Tapi untuk mesin diesel diskonnya sangat sedikit,” kata seorang tenaga penjual di dealer KIA di Jakarta Selatan.

Selain itu calon pembeli juga dapat memilih New Kia Sorento keluaran tahun 2014. Potongan harga untuk mobil ini lebih tinggi, yakni Rp 80 juta.

Kia Sportage untuk pasar Tanah Air mengusung mesin Nu Engine 2.0L D-CVVT. Mesin ini diklaim hemat bahan bakar dan lebih bertenaga. Berbekal mesin tersebut Sportage dapat menghasilkan tenaga 158 PS pada 6.500 rpm dengan torsi maksimum 19,6 kg.m pada 4.000 rpm.

Source: Mobil harga 80 juta, jual mobil baru stok lama, mobil baru stok lama, beli mobil baru stok dua tahun lalu, diskon mobil vin 2015, kia tidak laku diskon, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply