Home Auto News All New Pajero Sport dan Fortuner Meluncur Januari 2016

All New Pajero Sport dan Fortuner Meluncur Januari 2016

1 1107

Fortuner dan Pajero Sport 2016 Indonesia, Pasar SUV (Sport Utility Vehicle) akan memanas dengan persaingan dua model baru, yakni Toyota All New Fortuner dan Mitsubishi All New Pajero Sport. Seperti yang diketahui bersama, kedua SUV tujuh penumpang ini akan dirilis di tahun ini. Kabar baiknya, baik Toyota maupun Mitsubishi telah memberikan kepastian kapan SUV baru ini akan meluncur.

Dilansir dari laman Dapurpacu, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya akan menghadirkan SUV andalannya pada bulan Januari.

“Kami pastikan peluncuran All New Fortuner akan dilakukan pada bulan ini agar pelanggan bisa segera merasakan perfoma sebuah kendaraan sport utility dalam konsep Leading the World,” jelas Hiroyuki Fukui, selaku President Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

Mitsubishi All New Pajero Sport 2016 Indonesia

Update : Fortuner 2016 Indonesia Rilis, Ini Harganya

Di sisi lain, Mitsubishi Indonesia juga memberikan bocoran mengenai waktu peluncuran SUV barunya. Dikatakan All New Pajero Sport akan dirilis tidak jauh berbeda dengan Fortuner.

“Peluncuran All New Pajero Sport bulan ini bisa iya bisa tidak, anggap aja fifty-fifty. Pokoknya tunggu aja, pasti seru dah,” kata Head of MMC Public Relation Section PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Jerry Amran.

Baik All New Pajero Sport ataupun All New Fortuner memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Toyota All New Fortuner memiliki kelebihan dalam hal kabin yang lebih lapang dan kenyamanan berkendara on-road yang mumpuni. Sedangkan Mitsubishi All New Pajero Sport lebih unggul dalam hal tenaga dan keandalannya di lintasan off-road.

Menurut kabar, nantinya All New Fortuner akan dipasarkan dalam dua pilihan mesin, yaitu bensin 2.7 liter dan diesel 2.4 liter, dengan dua pilihan transmisi manual dan otomatis 6-perepatan. Sementara untuk All New Pajero Sport hadir dalam pilihan mesin 2.4 liter yang dipadukan transmisi 8-percepatan.

Update : Pajero Sport 2016 Indonesia Mengaspal, Ini Harganya

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply