Home Auto News Bocoran Kabin All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia

Bocoran Kabin All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia

0 1151

Interior Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia, Seperti yang dikabarkan sebelumnya, All New Pajero Sport akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Lantas seperti apa tampilan interior SUV tujuh penumpang ini? Berikut ini akan diulas ubahan kabin untuk varian teratas, 4WD bermesin 4N15 4-silinder 2.4L MIVEC Turbo bertransmisi 8-percepatan.

Melihat ke dalam interior, All New Pajero Sport menawarkan tampilan yang benar-benar baru. Di samping itu kesan canggih hadir melalui fitur keyless yang memudahkan pengemudi untuk menghidupkan mesin mobil.

All New Pajero Sport menyajikan aura elegan yang lebih kental dibandingkan model sebelumnya. Warna interior dibalut dengan kombinasi warna hitam dan aksen kayu serta metallic. Kesan mewah semakin terasa dengan hadirnya sunroof yang dapat diatur melalui tombol yang berada dekat spion tengah.

Mitsubishi mendesain ulang lingkar kemudi mobil baru ini. Setir barunya terasa lebih tebal sehingga dapat menambah kepercayaan diri pengemudi. Di samping itu disematkan pula tombol-tombol pengatur cruise control di sebelah kanan dan audio di sebelah kiri. Di balik roda kemudi terdapat paddle shift untuk mempermudah pengemudi saat mengganti gigi.

Kenyamanan selama perjalanan benar-benar diperhatikan oleh Mitsubishi. Bangku pengemudi dilengkapi pengaturan ketinggian dan maju-mundur yang sudah elektrik. Kemudi All-New Pajero Sport juga bisa naik-turun. Alhasil pengemudi dapat menemukan posisi duduk yang nyaman.

Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia 1

Update : Ubahan Spesifikasi Pajero Sport 2016 Indonesia

Instrument cluster yang disematkan pada mobil ini merupakan kombinasi analog dan digital. Mitsubishi merancangnya dengan warna kontras sehingga dapat terlihat jelas. Terdapat beragam informasi pada instrumen ini, di antaranya pilihan mode berkendara, konsumsi bahan bakar, sisa km tempuh berdasarkan bahan bakar, pilihan mode 4WD dan indikator mengemudi ECO.

Selain itu, All-New Pajero Sport mengusung konsol tengah yang telah mendapat perubahan total. Pengaturan sistem geraknya tidak lagi memakai tuas, melainkan diganti dengan tombol putar. Dengan demikian posisi tuas transisi dapat diletakkan pas di tengah. Mitsubishi juga menyematkan tombol hill start assist, hill descent control dan rem parkir pada konsol tengahnya.

Kabin All-New Pajero Sport memiliki dua layar, yakni head unit 7 inci dan monitor 9 inci pada plafon untuk penumpang di baris kedua dan ketiga. Selain untuk hiburan, head unit tersebut juga dapat digunakan untuk menampilkan kamera parkir 360 °. Fitur ini akan aktif saat pengendara memasukkan gigi mundur. Terdapat empat kamera yang mendukung fitur tersebut.

Jika memperhatikan dimensinya, Generasi terbaru Pajero Sport ini lebih panjang dibandingkan model sebelumnya. All-New Pajero Sport lebih panjang 90 mm. Sementara jarak poros roda tetap 2,8 m, sementara total ruang kaki penumpang dari baris pertama sampai ketiga mencapai 2,585 m. Dengan kata lain, ruang kaki cukup lega hingga baris ketiga.

SUV andalan Mitsubishi ini juga memiliki kapasitas bagasi yang besar. Bagasi belakang All-New Pajero Sport dapat menampung beberapa galon air apabila jok tidak dilipat. Jika pengguna ingin mendapat kapasitas bagasi yang lebih lega, pengguna hanya perlu melipat jok belakang hingga rata dengan lantai.

Menariknya, pelipatan jok belakang dapat dilakukan dengan mudah. Yang perlu dilakukan pengguna adalah menarik dua tuas secara bergantian untuk mengaktifkan fitur pelipatan. Tuas pertama bertugas untuk membuka lantai jok belakang, sementara tuas kedua berfungsi untuk melipat sandaran jok belakang. Tidak sampai di situ saja, kapasitas bagasi masih dapat ditambah dengan melipat kursi tengah.

Sementara itu, kenyamanan penumpang selama perjalanan akan terjaga dengan pendingin ruangan yang dirancang menyelimuti seluruh bagian mobil. Ventilasi AC tidak hanya diletakkan di bagian dashboard epan saja, namun juga bagian kiri dan kanan plafon kursi penumpang.

Source: cara melipat jok belakang mobil pajero exed, cara melipat jok paling belakang pajero, Cara membuka jok pajero belakang, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply