Home Auto News TVS Apache RTR 200 2016 Indonesia Rilis Pekan Depan?

TVS Apache RTR 200 2016 Indonesia Rilis Pekan Depan?

0 804

Motor Sport Baru TVS Apache 200, Kabar baru datang dari PT TVS Motor Company Indonesia. Agen Pemegang Merek (APM) TVS di Tanah Air itu rencananya akan meluncurkan motor baru pada 20 Januari mendatang. Sayangnya tidak dijelaskan model apa yang akan dirilis. Akan tetapi, diprediksi motor tersebut adalah TVS Apache RTR 200.

Menurut undangan yang disebar oleh TVS Indonesia, peluncuran motor tersebut akan dilakukan di sirkuit internasional Sentul, Bogor, Rabu (20/01/2016) pekan depan. Menariknya, calon konsumen juga berkesempatan mencoba TVS Apache RTR 200 pada 21 Januari 2016 di tempat yang sama. Untuk bisa mendapatkan kesempatan tersebut, calon konsumen hanya perlu mendaftar dan mengisi data melalui halaman resmi TVS Indonesia.

Beberapa waktu lalu motor baru TVS ini sempat tertangkap kamera sedang uji jalan di salah satu lokasi di Karawang, Jawa Barat. Meskipun seluruh bodi tertutup dengan kain kamuflase, namun motor model sport tersebut merujuk pada TVS Apache RTR 200 yang sempat diperkenalkan di India.

TVS Apache RTR 200 dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 200 cc satu silinder berpendingin udara. Mesin ini memiliki tenaga puncak sebesar 25 bhp dengan torsi 22 Nm. Berdasarkan kabar yang berkembang, TVS Apache RTR 200 nantinya akan dipasarkan dalam dua varian, yakni versi non-ABS dan ABS. Untuk TVS Apache RTR 200 tipe non-ABS akan dilengkapi dengan pelek racing 17 inci dan ban standar TVS. Sementara tipe ABS akan memakai ban Pirelli.

TVS Apache RTR 200 2016 Indonesia 2

Jika melihat tampilan depannya, Apache RTR 200 mengadopsi model lampu utama V-Shape yang dipermanis dengan strip LED DRL di atasnya. Kesan tampilannya secara keseluruhan terlihat agresif.

Untuk panel indikatornya menganut model digital dengan warna putih. Di panel speedometer tersebut, terlihat batasan putaran mesin hanya sampai 12.000 rpm. Panel ini juga dilengkapi dengan keterangan layar speedometer, bahan bakar, petunjuk jam dan indikator gigi.

Update : TVS Apache 200 4V 2016 Indonesia Resmi Rilis, Ini Harganya

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply