Home Auto News Aksesori New Honda BeAT Pop eSP 2016 Indonesia Dirilis

Aksesori New Honda BeAT Pop eSP 2016 Indonesia Dirilis

0 1776

Aksesori Honda BeAT Terbaru, New Honda Pop eSP terbaru resmi meluncur di Indonesia. Skuter matik atau skutik ini hadir dengan stripe berdesain baru yang terlihat segar dan menarik. Tidak hanya merilis skutik baru saja, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menawarkan aksesori pendukung.

“Aksesori ini akan semakin meningkatkan tampilan New Honda Beat Pop eSP, sejalan dengan perkembangan tren modifikasi yang semakin digandrungi remaja,” jelas Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM saat peluncuran New Honda BeAT Pop eSP di Kemang, sebagaimana dilansir Otosia.

Aksesori yang ditawarkan Honda yakni Garnish Fan Cover yang dibanderol Rp 60 ribu, Garnish Cover Muffler dengan harga Rp 115 ribu dan Garnish Cover Air Cleaner yang dilepas Rp 65 ribu. Honda juga menawarkan aksesori Rubber Step Floor yang dipatok dengan harga Rp 180 ribu.

Jika konsumen ingin membuat tampilan New Honda BeAT Pop eSP menjadi terlihat mewah, konsumen dapat memilih aksesori Rubber Step Floor dan Garnish Cover Muffler dengan warna silver. Aksesori ini dijual secara paket dengan harga Rp 270 ribu.

Para pemilik Honda BeAT lama juga dapat mempercantik tampilan motornya seperti BeAT Pop eSP. Honda menawarkan 2 pilihan stiker strip Cool Pixel dan Comic Hits yang dijual dengan harga terjangkau, yakni hanya Rp 50 ribu.

New Honda BeAT Pop eSP 2016 Indonesia 2

Selain itu AHM juga menyiapkan apparel terbaru untuk konsumen New Hona BeAT Pop eSP. Apparel berupa kaos ini tersedia dalam dua pilihan, yakni 2 varian tema Comic Hits untuk pira dan 1 varian Cool Pixel untuk wanita. Apparel tersebut dibanderol Rp 110 ribu dan dapat dibeli di seluruh dealer resmi Honda.

Skutik baru New Honda BeAT Pop eSP dijual dengan harga Rp 14,3 juta untuk tipe CW, Sementara tipe CBS Rp 14,5 juta dan tipe CBS-ISS Rp 15 juta. PT AHM menargetkan penjualan skutik Honda BeAT series sebanyak 165.000-170.000 unit setiap bulannya.

Honda BeAT Pop memiliki dimensi yang tidak berbeda jauh dengan BeAT standar. Skutik ini memiliki panjang 1.867 mm, dengan lebar 678 mm dan tinggi 1.074 mm. Wheelbase atau jarak sumbu rodanya mencapai 1.256 mm, sedangkan ground clearance-nya 140 mm. BeAT Pop memiliki berat kosong 94 kg, dengan kapasitas tangki bahan bakar 3,7 liter.

Perbedaan antara BeAT eSP dan BeAT Pop eSP terlihat saat melihat tampilan depannya. BeAT eSP mengusung lampu utama yang berdekatan dengan lampu sein. Sementara BeAT Pop eSP dibuat terpisah dengan lampu sein.

Selain itu perbedaan di antara keduanya terlihat pada desain dek motor. Untuk BeAT eSP mengusung dek dengan desain yang lebih besar dan lebar. Untuk panel indikatornya dilabur dengan warna hitam. Sementara itu, BeAT Pop eSP memiliki desain dek motor yang lebih kecil dan panel indikator berwarna putih yang sederhana. Tampilan belakang BeAT Pop eSP juga berbeda. Lampu belakang dan sein dibuat menyatu, dengan karakter desain yang modern dan tajam.

Honda BeAT Pop eSP dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc SOHC. Skutik ini juga mengusung teknologi eSP yang sebelumnya sudah diterapkan pada skutik bongsor Honda PCX 150. Berbekal mesin tersebut, Honda BeAT Pop eSP dapat menghasilkan tenaga sebesar 8,68 PS pada putaran mesin 7.500 rpm dengan torsi puncak 9,01 Nm.

Skuter matik ini dirancang dengan menggunakan rangka berbasis tulang punggung, dipadukan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang monoshock. Untuk sektor kaki-kaki menggunakan ban berukuran 80/90 pada bagian depan dan 90/90 untuk bagian belakang. Sementara pelek memiliki diameter 14 inci.

Source: modifikasi beat pop hitam, modifikasi honda beat pop, modifikasi motor beat pop, modifikasi honda beat pop putih, modifikasi beat pop cw, modifikasi beat pop esp, mempercantik honda beat pop, modifikasi beat pop standar, modifikasi beat pop 2015, variasi motor beat pop, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply