Home Auto News Honda Spacy 2016 Indonesia Akan Diluncurkan?

Honda Spacy 2016 Indonesia Akan Diluncurkan?

0 1239

Honda Spacy Indonesia 2016, Beberapa waktu lalu Honda merilis Spacy terbaru di Malaysia. Skuter matik (skutik) ini tampil dengan konsep segar yang menarik perhatian. Di samping itu Honda juga menyematkan beberapa fitur tambahan pada Spacy terbaru.

Honda Spacy untuk pasar Negeri Jiran tetap mempertahankan kompartemen besar di bawah jok yang dapat digunakan untuk menampung helm full face. Hanya saja produsen motor asal Jepang itu memperbesar kapasitasnya. Lantas yang menjadi pertanyaan, apakah Honda Spacy terbaru itu juga akan diluncurkan di Tanah Air?

Mendengar pertanyaan tersebut, Johannes Loman, selaku Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan, tidak menutup kemungkinan bahwa Honda Spacy terbaru nantinya juga akan diniagakan di Indonesia.

“Kita sudah punya rencana, setiap produk, pasti ada penyegarannya. Cuma saya tidak bisa menyampaikan kapan waktunya,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari laman Viva.

Ketika ditanya mengenai perubahan yang akan terjadi, Loman lebih memilih untuk menutup informasi. Ia hanya mengungkapkan bahwa perubahan terhadap produk baru bisa terjadi dari berbagai sisi.

Honda Spacy 2016 2

“Perubahan itu ya bisa macam-macam, mulai  dari sisi teknologi, bisa dari striping, lalu juga bodi, pokoknya macam-macam,” kata Loman.

Untuk informasi tambahan, skutik baru Honda Spacy mengusung dapur pacu berkapasitas 110 cc berpendingin udara, single cylinder OHC dengan Honda V-Matic Technology dan CVT. Untuk emisi gas buangnya masih menganut Euro 2. Berbekal mesin itu, Honda Spacy mampu menghasilkan daya 8 hp pada putaran 8.000 rpm dengan torsi maksimum 8,27 Nm pada putaran 6.500 rpm.

Di Malaysia, Spacy terbaru dipatok dengan harga 4.999 Ringgit Malaysia, atau mencapai Rp 15,9 juta. Sementara di Indonesia, Spacy Helm in PGM-FI dilepas dengan harga Rp 14 juta.

Source: modif spacy, skutik terbaru 2016, gambar modifikasi honda spacy, kapan spacy terbaru di rilis, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply