Home Auto News Mobil VW Golf GTI 2014 Indonesia, Harga 731 Juta

Mobil VW Golf GTI 2014 Indonesia, Harga 731 Juta

Mobil VW Golf GTI Baru 2014, Dihari selasa kemarin minggu ini (3/6/2014) bertempat di salah satu pusat perbelanjaan di Serpong Tangerang, PT Garuda Mataram Motor (GMM) yang secara resmi memegang merk Volkswagen di Indonesia meluncurkan mobil terbaru VW Golf GTI MK7 2014 berbarengan dengan VW Golf Scirocco GTS 2014. Mobil yang termasuk dalam segmen hatchback ini diharapkan dapat mempertahankan eksistensi mobil keluaran Volkswagen di Indonesia yang selalu mengedepankan kualitas. Seperti diketahui persaingan mobil baru di Indonesia semakin hari semakin sengit dengan munculnya berbagai mobil di setiap segmen yang berbeda.

Kata ‘MK7 pada nama New VW Golf GTI MK7 2014 artinya adalah merupakan VW Golf generasi ke-7 yaitu yang paling baru dan diluncurkan pada tahun 2014 ini. Kemudian dengan menyandang nama GTI hal ini berarti merupakan edisi khusus dengan beberapa perbedaan eksterior dan interior dari versi standar. Mobil VW Golf MK7 sendiri pernah dihadirkan pada ajang pameran bergengsi IIMS 2013 lalu di JIEXpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Volkswagen Golf GTI 2014 Indonesia

New Volkswagen GTI MK7 Indonesia akan menggendong mesin yang sama seperti versi standar yaitu Volkswagen MK7 denga kapasitas mesin 2.000 cc yang dapat menyemburkan tenaga hingga 220 PS dan torsi puncak 350 Nm. Dibandingkan mobil hatchback lainnya di Indonesia, VW Golf GTI merupakan yang tercepat dengan tingkat akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6,5 detik saja dan kecepatan maksimal yang bisa dicapai adalah 246 km/jam.

Pada bagian eksterior VW Golf GTI 2014 dijejali dengan lampu depan LED DRL, lampu belakang LED, velg alloy, desain khas GTI dengan garis merah pada bagian grille merupakan pembeda dari versi standar VW Golf MK7. Pihak Volkswagen memberikan perbaikan pada bagian suspensi, radiator, thermostat, catalic converter dan ECU untuk memenuhi standar Euro 2 di Indonesia sehingga dapat disesuaikan dengan kondisi bahan bakar yang ada di tanah air. Sedangkan untuk pasar Eropa, VW Golf MK7 ini disesuaikan dengan standar Euro 5 yang diterapkan di Eropa.

VW Golf GTI MK7 di Indonesia diberikan 3 pilihan warna yaitu merah, putih dan hitam abu abu. Sedangkan untuk transmisi hanya dibekali satu jenis saja yaitu transmisi dengan Direct Shift Gearbox (DSG) dan dibanderol dengan harga Rp 731 juta on the road Jakarta. Bisa dibilang harga tersebut sedikit over meskipun kualitas yang diberikan oleh VW tidak perlu diragukan lagi, hal ini mungkin dikarenakan pajak dan perintilan bisnis lainnya yang diterapkan di Indonesia untuk mobil impor membuat harga melambung. Jika ingin lebih murah, anda bisa memilih mobil VW Golf MK7 versi standar karena mesin yang digunakan sama dengan versi GTI sehingga performa yang dihasilkan pun juga sama.

Source: harga VW golf gti 2014, mobil vw terbaru 2014, harga vw golf mk7 indonesia, mobil terbaru 2014 dan harganya, jual vw golf gti, vw golf gti mk7 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply