Home Auto News Harga Suzuki Karimun Wagon R 2014 Indonesia Rp 105,7 Juta

Harga Suzuki Karimun Wagon R 2014 Indonesia Rp 105,7 Juta

Harga Suzuki Karimun Wagon R Dilago Indonesia 2014, Baru ini secara resmi PT Suzuki Indomobil Sales telah memperkenalkan varian terbaru dari Suzuki Karimun pada hari sabtu (07/06/2014) kemarin di Pekan Raya Jakarta, varian tersebut dinamakan Suzuki Karimun Wagon R Dilago yang notabene digadangkan hadir dengan desain yang lebih sporty dan syarat akan kenyamanan. Pihak PT SIS sendiri telah menyediakan varian ini dengan 2 warna pilihan yakni Pearl White dan Silky Silver yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 105,7 juta On The Road JABODETABEK.

Davy J.Tuilan, 4W Sales, Marekting and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales menuturkan “Apabila biasanya nama mobil Indonesia menggunakan bahasa di pulau Jawa atau bahasa Sansekerta, maka untuk kali ini kami ambil dari bahasa Maluku. Dilago sendiri berasal dari bahasa daerah Maluku yang memiliki arti menjadi yang terbaik”. Dirinya juga menjelaskan bahwa tujuan peluncuran dari Suzuki Karimun Wagon R Dilago ini sendiri guna memenuhi keinginan konsumen tanah air yang notabene selama ini ternyata sangat menginginkan modifikasi pada kendaraannya, maka dari itu varian terbaru dari Suzuki Karimun ini meluncur dengan tampilan lebih stylish dan sporty.

“Kesemua aksesoris yang terdapat pada Suzuki Karimun Wagon R Dilago ini berasal dari Suzuki Genuine Accessoris. Apabila ada pertanyaan apa bisa aksesoris ini digunakan untuk Suzuki Karimun tipe yang lain, jawabannya adalah bisa. Namun pasti harganya akan berbeda, ya kalau berkeinginan mendapatkan aksesoris lengkap pada Suzuki Karimun Wagon R, ya Dilago ini,” tambah Davy.

Suzuki karimun wagon r dilago 2014

Suzuki Karimun Wagon R Dilago ini sendiri hadir dengan ubahan yang disematkan pada bagian eksterior yakni adanya tambahan aksesoris depan, samping dan belakang. Untuk bagian depan disematkan Chrome Front Grille Upper, Chrome Front Grille Lower, Front Under Spoiler dan Fog Lamp yang sudah didesain khusus untuk Karimun Dilago. Sedangkan pada bagian samping telah disematkan ubahan eksterior dengan penambahan Chrome Door Handle, Side Body Molding, dan side skirt, dimana untuk ubahan pada bagian depan dan samping tersebut selaras dengan penambahan aksesoris yang dilakukan pada bagian belakang seperti Rear Upper Spoiler With High Mount Stop Lamp, Rear Under Spoiler, Muffler Extension dan Ecodome Dilago.

Untuk bagian velg dan ban juga dilakukan ubahan yakni hadir dengan velg desain baru dan ban ukuran 175/65 R14 yang semakin membuat city car terbaru Suzuki ini mampu memberikan kenyamanan kepada pengendara ketika mobil bermanuver baik digunakan untuk perjalanan jauh maupun digunakan di daerah perkotaan, selain itu desain velg baru ini juga semakin memberikan nilai plus tersendiri untuk tampilan eksterior. Sedangkan untuk sisi kemanan pada Suzuki Karimun Wagon R Dilago ini telah dilengkapi fitur parking sensor dan alarm guna memberikan kemudahan pada pengendara ketika akan memarkir kendaraannya dan pada Dilago ini juga tetap menggunakan fitur Immobilizer.

Sedangkan pada bagian sektor dapur pacu menggunakan mesin K10B 998 cc yang notabene digadangkan sebagai mesin yang memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien. Ditambah adanya penggerak roda depan atau front wheel drive yang secara fungsional mampu membuat mobil city car ini lebih lincah terutama digunakan pada jalanan macet di perkotaan.

Source: karimun wagon r, suzuki wagon r, karimun wagon r dilago, suzuki karimun wagon r, suzuki wagon r dilago, wagon r, wagon r dilago, harga karimun wagon r, harga karimun dilago, harga asesoris karimun, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply