Home Auto News Bocoran Foto Yamaha Aerox 125 2016 Indonesia

Bocoran Foto Yamaha Aerox 125 2016 Indonesia

0 1421

Bocoran Yamaha Aerox Terbaru Indonesia, Setelah resmi meluncurkan New Fino 125 Blue Core, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikabarkan akan mempersiapkan skutik baru lain untuk diluncurkan di Tanah Air. Skuter matik tersebut adalah Aerox 125 LC. Informasi ini bukan sekedar isapan jempol belaka, pasalnya motor ini sempat tertangkap kamera dan menjadi perbincangan banyak orang.

Hingga saat ini Yamaha Indonesia memang belum memberikan konfirmasi mengenai waktu peluncuran. Akan tetapi dari foto yang beredar di dunia maya, terlihat Yamaha Aerox 125 LC sedang terparkir rapi di gudang. Jok skutik berpenampilan sporty ini juga sudah ditutupi dengan plastik bawaan pabrik. Hal ini semakin menguatkan dugaan bahwa Aerox 125 LC siap dikirim ke dealer Yamaha.

Skutik baru Yamaha ini memiliki tampilan yang menarik. Lampu depan mengusung desain seolah terpisah menjadi dua bagian. Wajah depannya terlihat menarik dengan desain menyerupai huruf ‘V’. Desain meruncing terus menjalar hingga ke bagian belakang. Yamaha Aerox 125 LC memiliki ekor sempit dan lampu belakang yang memiliki bentuk agresif.

Yamaha Aerox 2016 Indonesia 2

Lampu sein skutik ini tidak menyatu dengan lampu utamanya, begitu pula dengan sein belakang yang dirancang terpisah dari lampu stop. Desain ini seakan mirip dengan yang ada pada motor sport. Dari beberapa jepretan kamera yang tersebar, panel meter Aerox 125 LC mempunyai bentuk bulat layaknya milik Yamaha X-Ride. Menariknya panel meter ini full digital sehingga menghadirkan kesan futuristik.

Yamaha Aerox 125 LC memiliki ukuran panjang 1.857 mm, dengan lebar 742 mm, atau sedikit lebih kecil dari pesaingnya, Honda Vario 125. Sementara berat kosongnya mencapai 102 kg. Untuk sistem pengeremannya, Yamaha menyematkan rem cakram pada roda depan dan rem tromol pada roda belakang. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Yamaha Aerox 125 LC kabarnya akan dibanderol dengan harga Rp 18,2 juta OTR Jakarta.

Update : Yamaha Aerox 125 LC 2016 Indonesia Resmi Dirilis, Ini Harganya

Source: yamaha aerox 2016, aerox 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply