Home Auto News Kawasaki W800 2016 Indonesia, Ini Tanggapan Kawasaki

Kawasaki W800 2016 Indonesia, Ini Tanggapan Kawasaki

0 1904

Kawasaki W800 Indonesia Terbaru, Zaman boleh berkembang, namun hal-hal yang berbau klasik tidak pernah ditinggalkan. Hal ini rupanya juga berlaku di jagat otomotif. Jika dilihat, banyak produsen roda dua yang menghadirkan motor bergaya klasik atau retro, mulai dari bobber, tracker sampai scrambler. Mengendarai kendaraan bergaya klasik memang memiliki kesan tersendiri bagi sebagian masyarakat. Yang menarik, hal tersebut tidak luput dari pengawasan Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Menurut kabar yang berhembus, pabrikan motor asal Jepang yang khas dengan warna hijaunya itu juga tertarik untuk terjun ke dunia motor bernuansa retro. Seperti yang kita ketahui, selama ini KMI lebih suka menghadirkan motor sport dan motor offroad. Lantas bagaimana tanggapan pihak KMI?

Dilansir Otosia, Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia memberikan tanggapan positif.

“Ya belum dipastikan banget. Lagi dipelajari, diskusi juga sama KHI (Kawasaki Heavy Industries),” ujarnya.

Oleh karena itu ia belum dapat memberikan informasi mengenai jadwal peluncurannya meskipun ada secercah harapan.

Kawasaki W800 2015 2

“Lampu kuning, hehehe. Lampu kuning kan berarti tengah-tengah. Masih kami pelajari dulu,” kata dia.

Kawasaki W800 bisa dikatakan merupakan versi besar dari model Kawasaki Estrella yang telah dirilis di Tanah Air. Di negara asalnya dan beberapa negara lain, Kawasaki W800 sudah hadir sejak tahun 2011 kemarin.

W800 merupakan motor bergaya klasik yang dihadirkan lagi dari model terdahulu untuk keluarga W keluaran tahun 1967-1975, yang dasarnya merupakan BSA A7.

Melihat spesifikasinya, Kawasaki W800 mengandalkan dapur pacu berkapasitas 773 cc paralel-twin dengan pendingin udara dan sudah empat tak. Motor ini juga sudah mengadopsi sistem injeksi.

Jika meluncur di Indonesia, Kawasaki W800 bisa menjadi model menarik untuk dimiliki.

Source: harga Kawasaki W800, kawasaki estrella 2016, Kawasaki W800, kawasaki w800 vs estrella, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply