Home Auto News Yamaha Aerox 125 LC 2016 Indonesia Dirilis, Harga Rp 18,2 Juta!

Yamaha Aerox 125 LC 2016 Indonesia Dirilis, Harga Rp 18,2 Juta!

Harga Yamaha Aerox 125 Indonesia, Yamaha Aerox 125 LC resmi dirilis oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Skuter matik atau skutik yang kental dengan kesan sporty ini akan menjadi andalan baru Yamaha di Tanah Air.

“Dalam atmosfer balap, kami memperkenalkan Aerox 125LC yang hadir dengan karakter unik. Motor ini memiliki karakter unik dengan racing style, top performance, dan agile manuver. Hari ini, pertama kalinya di dunia, Aerox 125LC hadir dengan mesin Liquid Cooled,” ujar Minoru Morimotor, selaku Presiden Direktur YIMM dalam sambutannya di acara peluncuran Aerox 125 LC, Di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dikutip dari DetikOto, Senin (18/01/2016).

Melihat tampilannya, desain bagian depan, tepatnya di bagian lampu dan tempat pelat nomor terlihat luas. Lampu depan Yamaha Aerox 125 LC telah menggunakan LED. Agar kesan sporty semakin terlihat jelas, skutik ini dihiasi dengan sudut tajam di beberapa bagian. Sebagai conth desain lampunya dihiasi dengan sudut tajam.

Sementara bagian setang kemudi dan lampu seinnya dirancang mirip dengan Yamaha X-Ride. Lampu sein dibuat terpisah dengan batoknya. Lalu untuk setangnya dibiarkan terlihat tanpa pembungkus (naked handlebar). Di samping itu, desain instrumen cluster juga terlihat mirip dengan desain X-Ride.

Skutik Yamaha Aerox 2016 Indonesia 2

Di bagian samping, sayap kanan dan kiri Yamaha Aerox 125 LC terdapat sepasang bagian seperti winglet. Sepertinya skutik ini dirancang dengan memaksimalkan tingkat aerodinamika.

Bagian knalpotnya tidak mirip dengan Yamaha GT 125 Eagle Eye maupun Yamaha Xeon RC. Skutik ini hadir dengan tagline ‘Life is Race’. Di Tanah Air, Yamaha Aerox 125 LC mengandalkan dapur pacu 4 tak, 125 cc Liquid Cooled. Skutik ini diklaim dapat menghasilkan tenaga 8,4 kW pada 9.000 rpm.

Yamaha Aerox 125 LC hadir dalam tiga warna, yakni Racing BLue, Champion Matt Grey dan Light Speed White. Motor baru Yamaha ini dibanderol dengan harga Rp 18,2 juta on the road Jakarta. Yamaha menarget penjualan Aerox 125 LC sebanyak 120 ribu unit per tahun.

Img source: http://oto.detik.com

Baca Juga : Spesifikasi Yamaha Aerox 125 Indonesia 2016

Source: yamaha matic 2016 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply