Wednesday, January 20th, 2016 - Motor, Motor Matic, Yamaha
Selamat Datang, Di situs Indonesiautosblog yang mengulas berbagai informasi terkait dengan dunia otomotif baik dari roda empat ataupun roda dua yang mungkin Anda butuhkan. Seperti yang kami ulas secara detail pada artikel berikut di bawah ini, Modifikasi Yamaha Aerox 125LC Livery Movistar Yamaha MotoGP.

Modifikasi Yamaha Aerox 125 Livery Movistar MotoGP, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan Aerox 125LC di Sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat. Tidak hanya memperkenalkan skutik baru saja, YIMM juga memajang Aerox versi modifikasi. Salah satu yang menarik perhatian adalah Yamaha Aerox 125LC dengan liversy Movistar Yamaha MotoGP.

Tampilan livery skuter matik ini sama seperti yang ada pada Yamaha Jupiter MX King, New V-Ixion Advance dan model lainnya. YIMM membalutnya dengan livery Movistar Yamaha MotoGP edisi tahun 2015. Hal ini dapat dimaklumi, sebab livery Movistar Yamaha MotoGP edisi tahun 2016 dirilis bersamaan dengan peluncuran Aerox 125LC, yakni pada 18 Januari 2016.

Kabar baiknya, Yamaha Indonesia mengungkapkan bahwa Aerox 125LC versi livery MotoGP ini kemungkinan akan diproduksi masal. “Ada kemungkinan Aerox dengan livery Movistar Yamaha MotoGP ini akan diproduksi massal seperti pada MX King dan New V-Ixion Advance, namun akan di-update menggunakan livery untuk musim balap tahun 2016 ini,” kata M. Masykur, selaku Asisten General Manager Marketing PT YIMM.

Yamaha Aerox 125LC dibanderol dengan harga Rp 18,2 juta on the road (OTR) Jakarta. Bila nanti tersedia dalam balutan livery Movistar Yamaha MotoGP, harganya diprediksi lebih mahal Rp 600 ribuan.

Modifikasi Yamaha Aerox 125LC 2016 Indonesia 2

Baca Juga : Spesifikasi Yamaha Aerox 125cc Indonesia Terbaru 2016

Modifikasi yang dilakukan YIMM pada skutik ini tidak terbatas pada tampilan bodinya saja. Jika diperhatikan lebih jauh, sektor kaki-kaki, ban dan aksesori lain pada Yamaha Aerox 125LC juga ikut berubah. Untuk bagian ban, skuter matik bergaya sporty ini mengusung tipe soft compound buatan mizzle MR01 dengan ukuran 90/70-14 di depan dan belakang.

Sementara untuk suspensi belakang menggunakan produk aftermarket dengan tipe preload adjustable. Sementara di bagian setang dilengkapi dengan pro guard yang memperkuat kesan MotoGP.

Hanya saja, untuk versi produksi massal nanti hadir dengan ubahan bodi saja. Modifikasi seperti yang dijelaskan di atas tidak disertakan.

Img source: http://otomotifnet.com

Baca Juga : Modifikasi Yamaha Aerox 125 Indonesia Livery 60th Anniversary

Related Posts

KLIK (X) Untuk Menutup

Selamat Datang

INDONESIAUTOSBLOG

×