Home Auto News Honda CR-V 2.4L Prestige Fender Audio 2016 Indonesia Diluncurkan, Ini Harganya

Honda CR-V 2.4L Prestige Fender Audio 2016 Indonesia Diluncurkan, Ini Harganya

0 1761

SUV Honda CR-V Terbaru di Indonesia, Selain merilis New Mobilio, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menghadirkan New Honda CR-V 2.4L Prestige di kantor pusat HPM di Sunter, Jakarta. Mobil baru ini hadir dengan tambahan sistem audio premium Fender sebagai fitur standar. Honda Indonesia menjualnya dengan harga Rp 492,5 juta.

Sistem audio yang di tuning khusus oleh Fender memiliki suara yang lebih jernih dan berkarakter. Alhasil setiap orang yang duduk di dalam New CR-V 2.4L Prestige akan disajikan dengan alunan musik berkualitas tinggi.

New Honda CR-V 2.4L Prestige Fender Audio dilengkapi dengan 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 unit tweeter yang diletakkan di depan dan belakang, serta 4 unit speaker yang bersemayam di depan dan belakang.

Tweeter dan speaker tersebut mampu menghadirkan audio yang lebih berkarakter, dan dapat menciptakan sensasi surround sound di dalam kabin. Sedangkan Amplifier bertugas untuk mengategorikan setiap karakter suara sehingga dapat menghasilkan suara bass yang lebih dalam.

Sistem audio yang ada pada New Honda CR-V 2.4L Prestige Fender Audio dapat menghasilkan suara yang lebih berimbang dan presisi di setiap kategori. Dengan demikian semua penumpang dari baris depan hingga belakang dapat menikmati suara dengan kualitas dan kejernihan yang sama.

Honda CR-V 2.4L Prestige Fender Audio 2016 Indonesia 2

“Dari generasi ke generasi, Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV dengan menggabungkan ketangguhan sebuah SUV, kenyamanan layaknya sebuah sedan, serta fitur yang lengkap dan berteknologi canggih. Kini kenikmatan mengendarai New Honda CR-V akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio berkualitas tinggi,” ujar President Director PT HPM, Tomoki Uchida, dikutip dari laman Otosia.

Sebagai informasi, Fender telah lama dikenal sebagai brand terpercaya. Fender banyak digunakan oleh musisi-musisi terbaik sepanjang sejarak lantaran memiliki karakter audio yang khas dan berkualitas tinggi yang dibuat khusus untuk penikmat musik dan audio.

“Kini kami menawarkan nilai lebih dengan menghadirkan sistem audio dari Fender. Kita datangkan teknisi Fender untuk melakukan tuning khusus, jadi tidak hanya sekedar dipasang saja, tapi juga dituning agar kualitasnya makin maksimal,” kata Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, dilansir Otomofitnet.

Sistem amplifier baru yang dibenamkan pada New Honda CR-V 2.4L Prestige Fender Audio terdiri dari speaker output from Amplifier 6 channel use/8 chann, tweeter speaker use signal direct from amplifier, power 45Watt x 4Ch @ 1kHz (FR, FL, RR, RL) dan 34Watt x 2 Ch @10kHz (TWR, TWL). Totalnya sistem amplifier ini memiliki daya 248 Watt dengan 8 speakers.

Honda CR-V terbaru inin memiliki dua varian mesin, yakni 2.4 liter DOHC i-VTEC dan 2.0 liter SOHC i-VTEC. Varian mesin berkapasitas 2.4 liter DOHC i-VTEC dapat menghembuskan tenaga sebesar 190 PS pada 7.000 rpm dengan torsi puncak 22,6 kgm pada putaran mesin 4.400 rpm. Dan untuk varian mesin 2.0 liter berteknologi SOHC i-VTEC sanggup menghasilkan tenaga 155 PS pada 6.500 rpm dengan torsi 19,4 kgm pada 4.300 rpm.

New Honda CR-V dibanderol dengan harga mulai Rp 400 juta untuk tipe 2.0 L M/T, Rp 410 juta untuk tipe 2.0 L A/T dan tipe 2.4L A/T dipatok Rp 444 juta. Khusus untuk warna Metallic dan Pearl konsumen akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 2 juta. Sedangkan Honda CR-V 2.4L Prestige Fender Audio dilepas dengan harga Rp 492,5 juta.

New Honda CR-V ini dipasarkan dalam tujuh pilihan warna, salah satunya adalah Deep Ocean Blue yang menjadi pilihan warna baru. Sementara warna lain yang disediakan adalah Crystal Black Pearl, Golden Brown Metallic, Lunar Silver Metallic, Modern Steel dan White Orchid Pearl.

Baca Juga : Honda Mobilio 2016 Indonesia Resmi Meluncur, Ini Harganya

Source: gambar honda crv 2 4 2017 prestige, harga honda crv 2016 indonesia, honda crv 2 4 prestige second, warna crv type 2 4l a/t white orchid pearl, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply