Home Auto News Mobil Volkswagen Scirocco GTS Dijual Di Indonesia

Mobil Volkswagen Scirocco GTS Dijual Di Indonesia

0 3874

Mobil VW Scirocco GTS 2014, Pada tahun ini sepertinya pabrikan mobil asal Jerman yaitu Volkswagen mulai melirik Indonesia sebagai pasar yang cukup potensial. Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya dua varian mobil baru Volkswagen, yaitu VW Golf 2014 dan VW Scirocco GTS. Khusus untuk nama yang terakhir tersebut adalah generasi ketiga dalam jajaran mobil sport compact coupe milik VW yang dibuat dengan basis desain dari VW Golf MK5 yang tahun kemarin memperoleh penghargaan sebagai mobil hatchback terbaik di Eropa.

Tidak ada yang berbeda pada sektor mesin VW Scirocco versi standart degnan VW Scirocco GTS, masih menggunakan mesin 1.400 TSI. Lain lagi pada sektor eksterior dan interior yang mendapatkan perubahan cukup signifikan yang mencerminkan bahwa Volkswagen Scirocco GTS ini merupakan edisi terbatas dengan harga yang lebih mahal.

Pada bagian eksterior dilengkapi dengan sun-roof, emblem GTS, cover spion merah, garis hitam merah pada kap mesin hingga belakang mobil. Nama GTS yang digunakan oleh VW pada produknya ini bukanlah kode mesin melainkan ciri khas mobil VW yang menggunakan aksesoris khusus dan dijual dengan edisi terbatas.

Harga VW Scirocco GTS Indonesia

Perubahan pada bagian interior dibandingkan versi standart adalah jok, dashboard dan panel yang menggunakan jahitan warna merah-hitam disesuaikan dengan warna eksterior mobil. Logo GTS yang dijahit pada kursi dan setir kemudi dan berwarna hitam membuatnya semakin terlihat elegan.

VW Indonesia menjual Scirocco GTI edisi terbatas ini dengan tagline “Expect The Unusual” dan dibanderol dengan harga sebesar Rp 590 juta. Dipastikan dengan mengendarai mobil ini Anda akan menjadi pusat perhatian di jalan raya!

Source: mobil vw terbaru, vw hatchback indonesia, 

Pria kelahiran Mojokerto 34 tahun silam ini sebelumnya pernah berkerja di perusahaan media cetak tanah air pada tahun 2008 hingga 2013 dan mendirikan Indonesiautosblog.com untuk melanjutkan hasrat menulisnya tentang dunia otomotif.

Leave a Reply