Home Auto News Detail Ubahan New Honda Mobilio 2016 Indonesia, Semakin Mewah

Detail Ubahan New Honda Mobilio 2016 Indonesia, Semakin Mewah

0 2043

Perubahan Honda Mobilio 2016 Indonesia, Di awal tahun ini Honda Indonesia menghadirkan New Mobilio yang telah mendapat sejumlah penyegaran. MPV (Multi Purpose Vehicle) andalan Honda ini mengusung fitur baru, baik di sisi eksterior maupun interior. Perbedaan mencolok yang membedakan New Mobilio dengan model sebelumnya adalah pada desain dashboard panel dan desain meter cluster baru yang kini dilengkapi Multi Information Display, Digital A/C dan sistem audio terbaru yang canggih.

Di bagian eksterior New Honda Mobilio 2016 memiliki desain kaca spion baru lengkap dengan lampu sein. Selain itu Honda menyematkan pelek alloy 15 inci dengan desain baru.

Ubahan pada bagian eksterior Honda Mobilio semakin mempercantik tampilannya, sekaligus memperkuat kesan stylish dengan aksen krom mewah pada bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish, rear License Garnish dan Fog Lamp Garnish.

“Konsumen Honda Mobilio juga menginginkan tampilan yang lebih mewah, terutama di dalam kabin. Karena itu, perubahan pada New Honda Mobilio kami fokuskan untuk menghadirkan ruang kabin dengan desain yang lebih mewah serta memberikan tingkat kenyamanan lebih tinggi kepada konsumen,” jelas Marketing & Aftersales Service Director HPM.

Berikut adalah ubahan-ubahan yang ada pada New Honda Mobilio 2016 :

Eksterior

New Honda Mobilio memiliki desain eksterior yang mengesankan. Mobil keluarga ini mengusung konsep Dual-Solid Motion, hasil kombinasi garis bodi yang dinamis dengan glassy cabin yang menyajikan kesan sporty dan visibilitas yang luas. Honda juga menyertakan Green Glass yang dapat menghalau sinar UV, wiper belakang dan lampu berdesain menarik.

Tidak hanya itu, Honda Mobilio terbaru ini juga tampil lebih mewah dengan aksen krom di bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish, rear License Garnish dan Fog Lamp Garnish. MPV baru ini juga dibekali dengan desain kaca spion baru dan 15 inci Alloy Wheel.

Interior

New Honda Mobilio 2016 Indonesia 2

Beralih ke bagian interior, pengguna akan dimanjakan dengan meter cluster berdesain baru, yang dilengkapi dengan Multi Information Display (MID), Digital A/C, sistem audio video baru, dan touchscreen berukuran 6.2 inci. Layar sentuh ini dapat memutar musik melalui media AM/FM, CD, DVD, USB Port, iPod atau iPhone. Di samping itu Honda juga menyematkan kamera parkir belakang.

Kabin New Honda Mobilio dirancang fleksibel yang membuat penumpang lebih leluasa saat berada di dala kabin. Kursi mobil ini dapat digeser, direbahkan dan dapat dilipat dengan satu sentuhan.

Selain itu ruang bagasi Mobilio terbaru dibuat lebih luas dan fleksibel tanpa harus melipat kursi baris ketiga. Bagasi ini dapat menampung barang bawaan hingga 3 koper atau 4 galon air mineral dengan mudah. Tidak perlu takut barang bawaan jatuh saat pintu bagasi dibuka, sebab Honda telah mendesain ruang bagasi sedemikian rupa untuk mencegah hal tersebut terjadi.

Varian

Honda Mobilio 2016 dipersenjatai dengan mesin i-VTEC SOHC 1.5L, 166 valve, 4 silinder. Mesin ini memiliki tenaga puncak sebesar 118 PS pada putaran 6.600 rpm dan torsi 14,8 kg.m pada 4.600 rpm.

Untuk pasar Indonesia, New Mobilio tersedia dalam tiga varian, antara lain S MT yang dipatok Rp 180,5 juta, E MT dengan harga Rp 201 juta, E CVT yang dilepas Rp 212 juta dan E CVT Prestige Rp 219,5 juta. Dan varian terakhir, New Honda Mobilio RS ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu RS MT yang dibanderol Rp 224 juta dan RS CVT Rp 234,5 juta.

New Honda Mobilio 2016 ditawarkan dalam varian warna Lunar Silver Metallic, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Ionized Bronze Metallic, Modern Steel Metallic dan Tafetta White.

Khusus untuk New Honda Mobilio RS memiliki warna Passion Red Pearl, White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Ionized Bronze Metallic, Crystal Black Pearl dan Modern Steel Metallic.

Baca Juga : Daftar Harga Honda CRV 2016 Indonesia

Img source: http://www.honda-indonesia.com

Source: new mobilio, interior mobilio rs 2017, interior mobilio 2017, interior mobilio E MT 2017, mobilio e interior 2017, mobilio e mt steel modern, mobilio interior 2017, Mobilio white Orchid pearl dan Taffeta white bedanya, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply