Home Auto News TVS Apache 200 4V 2016 Indonesia, Harga Rp 23,9 Juta

TVS Apache 200 4V 2016 Indonesia, Harga Rp 23,9 Juta

0 883

Harga Motor TVS Apache 200 4V Indonesia, Sesuai dengan janjinya, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) resmi meluncurkan motor sport baru di Sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat. TVS Apache RTR 200 4V dijual di Tanah Air dengan harga Rp 23,9 juta on the road Jakarta. Jauh sebelum dirilis, bocoran mengenai tampang dan spesifikasi motor ini sudah banyak beredar di dunia maya.

Generasi terbaru TVS Apache ini merupakan pengembangan dari motor sport konsep TVS Draken. Motor ini sebelumnya sempat dipamerkan di ajang Jakarta Fair beberapa waktu lalu. TVS Apache RTR 200 4V hadir dengan desain bodi berkarakter tegas dan agresif. Motor asal India ini cocok untuk konsumen pria yang ingin tampil macho.

Motor baru TVS ini mengusung beragam fitur dan teknologi terkini. Salah satu fitur andalan TVS Apache RTR 200 4V adalah speedometer full digital dengan On Board Diagnostic (OBD), tangki bahan bakar model offset, teknologi headlamp terbaru yang futuristik dan dapat meredup saat mesin idle, busa dan kulit jok yang dibuat menyatu untuk memberikan kestabilan kepada pengendara saat cornering dan lain sebagainya.

TVS Apache RTR 200 4V 2016 Indonesia 2

Di sektor dapur pacu, TVS Apache RTR 200 4V dipersenjatai dengan mesin 1 silinder berkapasitas 197,75 cc injeksi dengan 4 valve dan berkarakter overbore. TVS mengklaim motor ini mempunyai akselerasi yang mengagumkan. Apache RTR 200 4V dapat melesat 0-60 km/jam hanya dalam catatan waktu 3,9 detik.

Tidak berhenti sampai di situ saja, motor sport terbaru ini mengusung suspensi bermerek KYB dan ban Pirelli Sport Demon sebagai peranti standar bawaan pabrik. Selain itu TVS Indonesia juga memberikan hadiah berupa helm KYT KR Riders Apache Series dan jaket Respiro Velocity R3 Apache Series untuk setiap pembelian TVS Apache RTR 200 4V. Hadiah ini hanya berlaku untuk pembelian periode 20-30 Januari 2016 di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Baca Juga : Spesifikasi TVS Apache 200 Indonesia

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply