Home Auto News Mobil Baru Nissan 2016 Indonesia, Ada Apa Saja?

Mobil Baru Nissan 2016 Indonesia, Ada Apa Saja?

0 2351

Mobil Baru Nissan 2016 di Indonesia, Pada tahun 2015 Nissan Motor Indonesia (NMI) mengadirkan X-Trail Hybrid di Indonesia. Hadirnya SUV (Sport Utility Vehicle) bermesin hibrida ini menjadi kejutan menarik bagi pecinta otomotif. Di samping itu NMI juga meluncurkan Juke facelift dan Revolt di awal tahun 2015. Crossover berdesain unik ini tampil lebih segar dan sporty dibanding model sebelumnya. Lalu apa yang akan dihadirkan Nissan Indonesia di tahun ini??

Dilansir dari Otomotifnet, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) masih menutup informasi rapat-rapat mengenai mobil baru Nissan di tahun 2016. “Maaf saat ini kami belum dapat memberi informasi mobil baru yang akan diluncurkan,” kata Hana Maharani, Head of Communications NMI.

Meskipun tidak memberikan bocorannya, setidaknya kita masih dapat menerka-nerka model baru apa yang akan dirilis Nissan di Tanah Air. Dari sekian banyak model yang dipasarkan di Indonesia, Nissan March belum mendapat sentuhan penyegaran. Namun tampaknya NMI akan kesulitan untuk melakukan major facelift pada hatchback andalannya ini. Sebab Nissan March untuk produk global juga belum mendapat pembaruan alias sama dengan model saat ini.

Jika melihat ke belakang, Nissan sempat memperkenalkan mobil konsep Sway. Model ini dirilis di ajang Geneva Motor Show 2015. Nissan Sway hadir dengan desain serba tajam dan futuristik. Tampilannya jauh berbeda bila disandingkan dengan March sekarang. Semoga saja Nissan mempertimbangkan Sway agar segera mewujudkan versi produksinya, menggantikan March.

Nissan Grand Livina 2015 Indonesia

Di sisi lain, Nissan memiliki Grand Livina dan Evalia yang bersaing di pasar MPV (Multi Purpose Vehicle). Kedua mobil ini kemungkinan besar akan mendapat sentuhan lokal untuk penyegaran.

Beralih ke merek premium Nisan, Infiniti juga belum ada bocoran produk baru apa yang akan dirilis di tahun ini. Diprediski Infiniti Q60 terbaru tidak akan dijual di Indonesia, mengingat rendahnya penjualan sedan Q50 tahun lalu. Sebagai gantinya, bisa jadi Infiniti menghadirkan model hatchback premium yang menggunakan basis Mercedes-Benz A Class, Q30.

Source: nissan march, mobil baru nissan, mobil nissan terbaru, harga nissan sway di indonesia, nissan sway harga dan spesifikasi, nissan sway indonesia, nissan sway indonesia 2017 tabel harga, produk nissan terbaru 2017 sway, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply