Home Auto News All New Pajero Sport 2016 Indonesia, Booking Fee Rp 10 Juta

All New Pajero Sport 2016 Indonesia, Booking Fee Rp 10 Juta

0 1744

Inden Mobil Mitsubishi Pajero Sport 2016, Dalam waktu dekat Indonesia kedatangan All New Pajero Sport. Walaupun belum resmi dirilis, SUV (Sport Utility Vehicle) terbaru Mitsubishi ini sudah bisa dipesan oleh konsumen. Pemesanan bisa dilakukan di desaler Mitsubishi atau melalui microsite, explore-pajerosport.com.

“Tanggal 18 (Januari 2016) lalu kami sudah membuka booking. Dan yang sudah booking ini akan kami prioritaskan dalam hal pengiriman,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagaimana dilansir dari Okezone.

Imam menambahkan, selain diprioritaskan dalam pengiriman unit, calon konsumen akan mendapat kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah satu unit All New Pajero Sport dan empat aksesoris eksterior SUV berlambang tiga berlian itu.

“Kami memberikan apresiasi. Selain delivery, kami juga memberikan undian untuk mendapatkan paket aksesoris Pajero Sport, ada empat item. Kalau yang inden 2.000 akan kami ambil 1.000 orang saja untuk diundi. Kalau ada 800 berarti dapat semua (berhak menguikuti undian). Batas waktunya sampai 18 Februari, dimulai dari 18 Januari lalu. Siapa saja yang inden akan kami ambil datanya lalu diverifikasi, baru kami undi,” papar Imam.

All New Pajero Sport 2016 Indonesia 2

Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memesan All New Pajero Sport? Bagi konsumen yang tertarik memesan diharuskan membayar booking fee senilai Rp 10 juta.

Walaupun sudah dapat dipesan, KTB belum memberikan informasi mengenai harga jual mobil baru ini. Harga baru diumumkan saat peluncurannya, yakni pada 29 Januari 2016 mendatang.

Dalam rangka menyambut kedatangan All New Pajero Sport, KTB juga mengadakan acara ‘First Driving Impression The All New Pajero Sport’ yang mengambil tempat di Ancol, Jakarta Utara. Acara tersebut ditujukan kepada konsumen setia yang tergabung dalam komunitas Mitsubishi. Di samping itu acara ini juga dihadiri oleh Rifat Sungkar, brand ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia.

Baca Juga : Kisaran Harga Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply