Home Auto News Kisaran Harga Mitsubishi All New Pajero Sport Indonesia

Kisaran Harga Mitsubishi All New Pajero Sport Indonesia

Kisaran Harga Mitsubishi Pajero Sport Terbaru, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) baru saja memperkenalkan All New Pajero Sport di hadapan jurnalis di Ancol, Rabu (20/01/2016). Meski sudah dihadirkan, rupanya belum ada kepastian harga untuk generasi terbaru Mitsubishi Pajero Sport ini.

Dikutip dari laman Dapurpacu, beberapa dealer yang ada di Jakarta juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada kepastian harga All New Pajero Sport. “Sampai saat ini memang belum ada kepastian harganya berapa. Harga masih tentatif,” jelas seorang pramuniaga.

Pramuniaga itu mengatakan, harga SUV baru Mitsubishi ini berkisar Rp 450-570 juta. Untuk tipe Dakar 4×2 AT dijual sekitar Rp 490-500 juta, sementara Dakar 4×4 AT dipatok Rp 560-570 juta. Tipe Exceed 4×2 AT dibanderol Rp 450 juta dan tipe terakhir GLX 4×4 MT dijual Rp 480 juta.

Sebagai pembanding, Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama yang dipasarkan saat ini terdiri dari enam varian dengan harga jual mulai Rp 412 juta sampai Rp 534 juta.

Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia 2

Update : Daftar Harga Pajero Sport 2016 Indonesia

Bagi calon konsumen yang berminat membeli All New Pajero Sport, hanya diharuskan melakukan tanda jadi dengan menyetor uang sebesar Rp 10 juta. “Konsumen sudah bisa pesan di dealer mulai hari ini, kami siap melayaninya,” kata pramuniaga.

Mitsubishi Pajero Sport pertama kali dirilis di Tanah Air pada tahun 2009 dan meraih penjualan sebesar 76.117 unit. Hal inilah yang mendorong KTB menghadirkan generasi keduanya di Indonesia.

Head of MMC Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya mengatakan, mobil ini diterima sangat baik di Indonesia sehingga dapat mencatat penjualan lebih dari 70 ribu unit. Imam sangat yakin All New Pajero Sport 2016 akan jauh lebih baik penjualannya, sebab sudah ada penyegaran dan pembaruan.

“Kita melakukan beberapa kali pembaruan atau facelift Pajero Sport sejak 2009. Perubahan kami lakukan di tahun 2013 di bagian eksterior dan juga interior. Selanjutnya, tahun ini kami akan menghadirkan generasi baru All New Pajero Sport di Indonesia,” ujarnya.

Source: informasi harga pajero sport bekas di kediri dan sekitarnya, pajero sport indo, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply