Home Auto News SUV Suzuki Vitara Brezza 2016, Tampil Minimalis dan Futuristik

SUV Suzuki Vitara Brezza 2016, Tampil Minimalis dan Futuristik

0 1132

Suzuki Vitara Brezza Terbaru, Beberapa waktu lalu Maruti Suzuki merilis gambar teaser Vitara Brezza. Rupanya tidak berhenti sampai di situ saja. Maruti Suzuki kembali menggoda konsumen dengan merilis video teaser SUV baru ini. Dari video tersebut tampak beberapa detail bagian dari Suzuki Vitara Brezza.

Meski hanya berupa video berdurasi 16 detik, bocoran ini memberikan sedikit informasi kepada para penggemar SUV yang tidak sabar menanti kedatangan mobil ini. Suzuki Vitara Brezza memiliki tampilan depan yang berotot, namun terlihat minimalis dengan grille batang horizontal yang dilabur dengan aksen krom.

Tak lupa Suzuki menyematkan lambang ‘S’ khasnya di sisi depan sehingga memperkuat identitas dari Vitara Brezza ini. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan lampu proyektor yang dipadukan dengan LED daytime running light.

Suzuki Vitara Brezza tampak kompak namun tetap menonjolkan kesan bertenaga. Mobil ini mengusung pelek dual-spoke 5-palang dan spion yang dikombinasikan dengan lampu sein.

Suzuki Vitara Brezza 2016 2

Sayangnya Maruti Suzuki tidak membocorkan interior Vitara Brezza. Alhasil para pecinta otomotif harus bersabar, setidaknya hingga debut pertamanya di ajang Auto Expo 2016 yang akan diselenggarakan di Greater Noida, India.

Menurut prediksi beberapa laporan, SUV Suzuki ini diperkirakan akan mengadopsi kabin model hatchback Suzuki Swift. Mobil yang sebelumnya hadir sebagai konsep XA Alpha ini akan ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni K-series berkapasitas 1.2 liter dan 1.3 liter DDiS diesel dari Fiat. Mesin tersebut ditemani dengan transmisi manual 5-percepatan.

Untuk mesin K-Series 1.2L 4 silinder sanggup menghasilkan tenaga sebesar 85 PS dengan torsi puncak 115 Nm. Sementara mesin diesel 1.3L empat silinder memiliki tenaga maksimum sebesar 75 PS dengan torsi 190 Nm.

Selain lampu LED DRL, mobil ini nantinya akan dilengkapi dengan sensor dan kamera parkir mundur, keyless entry, tombol starter, perangkat hiburan layar sentuh SmartPlay, setir multifungsi sampai climate control otomatis.

Update : Suzuki Vitara Brezza 2016 Meluncur, Harga Mulai 136 Juta

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply