Home Auto News Mercedes-Benz ML 400 Indonesia Resmi Mengaspal

Mercedes-Benz ML 400 Indonesia Resmi Mengaspal

Mobil Mercedes-Benz ML 400 Terbaru 2014, Kini Mercedes-Benz meluncurkan SUV premium ML 400 dengan level di bawah GL 400. Untuk bersaing dengan kompetitornya, ML 400 yang merupakan model SUV terlaris dari Mercedes ini terdapat beberapa ubahan.

ML 400 dibekali dengan audio 2.0 dengan CD-changer 6-disc dan Display Media Sentral 14.7 cm, mesin CD yang mendukung MP3/WMA/AAC, konektivitas antarmuka Bluetooth, USB port pada sandaran tangan tengah untuk perangkat audio dan video eksternal, serta antarmuka media dengan kit kabel pelanggan (costumer cable kit) dan alat pengendali pada konsol tengah. Untuk memberikan kemudahan menemukan tempat parkir serta nyaman untuk meninggalkan kendaraan di lahan parkir, terdapat Active Parking Assist pada GL 400 dan ML 400. Cara kerjanya ketika diaktifkan, perangkat secara otomatis akan mengarahkan kemudi ke tempat parkir yang tersedia.

Mercedes-Benz-ML-400-2014

Mesin yang digunakan berkapasitas 3 liter V6, sama seperti GL 400. Tetapi karena lebih ringan performa ML 400 tampil lebih menawan, dengan akselerasi 0-100 km/jam hanya 6,1 detik dengan konsumsi bbm 9.2 km/liter untuk rute kombinasi.

Untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang selama perjalanan, suspensi chassis ML 400 dilengkapi dengan sistem peredaman selektif. Dengan tombol off-road yang terdapat di GL 400 dan ML 400, modus transmisi off-road memberikan performa off-road yang begitu baik hanya dengan menekan tombol tersebut. Untuk menyesuaikan pengaturan daya mesin, transmisi otomatis, ABS, ESP, dan Sistem Traksi Elektronik 4ETS meningkatkan traksi, terutama pada permukaan yang kurang stabil.

Kedua SUV terbaru Mercedes ini akan disebar ke seluruh dealer Mercedes-Benz di Indonesia. Untuk ML 400, dibanderol dengan harga 1,19 milyar rupiah dalam kondisi off the road Jakarta. Harga ini cukup kompetitif bila disandingkan dengan SUV lain sekelasnya seperti mobil BMW X7.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply