Home Auto News FIAT Punto 2014 Indonesia, Harga Mulai Rp 249 Juta

FIAT Punto 2014 Indonesia, Harga Mulai Rp 249 Juta

Fitur-Fitur FIAT Punto 2014 Terbaru, Senin kemarin (7/07) PT. Garasindo yang merupakan distributor resmi mobil Chrysler, Jeep dan line-up FIAT di Indonesia menghadirkan The All New FIAT Punto 2014 yang sekaligus memasuki pasar small premium hatchback.

New FIAT Punto membidik segmen yang mengutamakan fitur-fitur keselamatan seperti pada mobil-mobil premium pada umumnya. Fitur baru yang tersemat seperti Dashboard Ambient Lighting, Adaptive Cornering Light yang sanggup menerangi sisi mobil ketika akan berbelok, Power Lumbar Support pada jok yang memberi kenyamanan punggung dan pinggang pengendara, Cruise Control and Start & Stop System, audiotanment BLUE&ME dengan konektivitas Bluetooth, membuat statusnya sebagai New Premium Small Hatchback di Indonesia tak dapat dipandang sebelah mata.

Dari segi fitur keselamatan, PT. Garasindo menaruh perhatian lebih pada line-up terbarunya ini. Sebagai gambaran FIAT Punto Indonesia telah dilengkapi 7 Airbag, EBD, rem dengan ABS, Electronic Stability Control (ESP) dan Hill Start Assist (HSA) yang sanggup menahan mobil supaya tidak mundur pada jalan tanjakan, sekian detik setelah pedal rem dilepas.

FIAT Punto 2014 2

 

Pada dapur pacu FIAT Punto 2014 ini memanfaatkan mesin 1,4-liter MultiAir yang menghasilkan tenaga sebesar 88,7 hp dan torsi 115Nm. Untuk konsumsi bahan bakar FIAT menyatakan dengan bbm sebanyak 1 liter mesinnya sanggup menempuh jarak sejauh 14 km untuk kondisi perkotaan dan 16 km untuk lalu lintas kombinasi dalam dan luar kota. Agar mempermudah pengemudian dan berkendara dengan dinamis, Punto dibekali dengan transmisi Manual Automatic Transmission (MTA) 5 percepatan dengan Dual Logic.

New FIAT Punto 2014 tersedia di pasar dalam dua pilihan, pertama “Easy” yang dijual dengan harga Rp 249 juta dan kedua “Lounge” yang dihargai Rp 279 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply