Home Auto News Datsun GO Versi Hatchback Akan Hadir di Indonesia

Datsun GO Versi Hatchback Akan Hadir di Indonesia

0 2066

Datsun GO Hatchback Terbaru 2014, Datsun akan segera meluncurkan Datsun GO versi hatchback setelah memperkenalkan Datsun GO+ Panca sebagai Low Cost & Green Car (LCGC) pertama dengan 7-jok. Sebelumnya, mobil ini telah diperkenalkan di India. Datsun GO digadang-gadang memiliki harga yang lebih murah dibandingkan GO+ Panca.

Datsun GO+ yang dijual di Indonesia saat ini dibanderol dengan harga Rp 85 juta sampai Rp 102,9 juta on the road Jakarta.

“Datsun GO bakal memiliki harga kompetitif, pokoknya lebih murah dari versi GO+ Panca,” kata Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), Stephanus Ardianto. Namun, Stephanus enggan memberi keterangan kapan waktu peluncurannya. Hal yang sama juga dituturkan oleh Vincent Cobee yang menjabat sebagai Corporate Vice President dan Head of Datsun Bussiness Nissan Motor Co Ltd.

“Soal waktu peluncuran, kami tidak bisa beberkan. Yang jelas pasar hatchback di Indonesia juga besar meski tak sebesar mobil dengan jok tiga baris. Ini membuat kami memutuskan untuk memasarkan dua produk (GO+ dan GO Hatchback). Anda sebagai media sangat antusias, ini pertanda baik,” ujar Cobee sambil bergurau.

Dengan hadirnya GO akan menambah keramaian pasar mobil murah dengan model hatchback yang sekarang ini telah diramaikan oleh Honda Brio Satya, Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun Wagon R dan Toyota Agya.

Datsun GO 2014

Pendahulunya, GO+ Panca telah mendapatkan antusias masyarakat Indonesia yang cukup baik. Pada pemasaran bulan pertama telah terjual lebih dari 2000 unit serta pemesanan mencapai angka 5000-an unit.

Source: brio satya, foto mobil datsun terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply