Home Auto News TVS Indonesia Luncurkan 2 Motor Baru Semester II 2016

TVS Indonesia Luncurkan 2 Motor Baru Semester II 2016

0 812

Motor Baru TVS Indonesia, TVS Motor Company Indonesia terus berkomitmen untuk menjual sepeda motor dengan harga terjangkau dan performa yang memadai. Salah satu buktinya adalah dengan merilis TVS Apache RTR 200 beberapa waktu lalu.

TVS Apache RTR 200 ini memang sengaja diproduksi untuk menyasar konsumen yang menyukai motor-motor sport dengan harga yang kompetitif,” ujar Head of Marketing TVS Motor Company Indonesia, Rizal Tandju, dikutip dari Otosia.

Tidak berhenti sampai di situ, TVS akan kembali meluncurkan motor baru lagi yang sejalan dengan komitmen tersebut. Hanya saja Rizal masih menutup informasi apa motor yang akan diluncurkan di Indonesia. Menariknya TVS tidak hanya menyiapkan satu model baru saja, melainkan dua model sekaligus. Kedua motor baru TVS ini akan dirilis pada semester kedua 2016 mendatang.

“Kami juga akan memperkenalkan 2 produk lainnya di semester dua di 2016 ini,” jelasnya.

Hingga saat ini memang belum ada informasi lebih jauh mengenai motor apa yang akan dipasarkan TVS Motor Company Indonesia. Akan tetapi menurut kabar yang berhembus, TVS saat ini sedang menyiapkan produk hasil kerja samanya dengan pabrikan otomotif asal Jerman, BMW. Motor tersebut merupakan motor naked yang menggunakan mesin berkapasitas 310 cc.

Hal ini terungkap setelah sebelumnya TVS Motor Company diketahui tengah menyiapkan motor berkode K03. Motor baru tersebut sedang diuji di Jerman.

“Seperti yang santer diberitakan di berbagai media di India dan juga di Indonesia, sampai saat ini K03 masih dalam tahap pengujian di BMW Motorrad Jerman. Kami berharap pengujian ini akan berjalan lancar sehingga K03 dapat hadir sesuai dengan jadwal yang kami harapkan,” kata Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply