Home Auto News All-New Infiniti Q-50 Hadir di Indonesia September 2014

All-New Infiniti Q-50 Hadir di Indonesia September 2014

0 1048

Mobil Infiniti Terbaru 2014, Dalam acara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diadakan pada bulan September mendatang, Infiniti akan memperkenalkan Q50 yang merupakan sedan terbaru yang notabene dikenal dengan Nissan Skyline di Jepang.

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang membawahi merek Infiniti, Stephanus Ardianto di Jakarta.

“Kita juga akan memperkenalkan All-New Infiniti Q50 di IIMS ke-22. Tunggu saja nanti ya,” tutur Stephanus kepada para wartawan otomotif.

Pria yang akrab disapa Steve menjelaskan, desain All-New Infiniti Q-50 ini menggambarkan model desain terbaru yang menjadi arahan Infiniti untuk mobil-mobilnya yang akan datang. Di Indonesia, sedan ternama ini akan hadir dalam beberapa pilihan mesin seperti 3,7 liter dan hybrid yang memadukan mesin V6 berkapasitas 3.5 liter dengan motor listrik.

Nissan All-New Infiniti Q-50

Dari segi desain, mobil ini terlihat menawan dengan grille ala Infiniti. Sedangkan bagian dalam mobil dilengkapi dengan teknologi terbaru. Sebagai contoh seperti Predictive Forward Collision Warning yang memberikan peringatan kepada pengendara tentang resiko yang ada di luar pandangan, sistem ini mengingatkan dengan suara dan gambar jika terdapat obyek di depan yang menghambat jalan mobil. Selanjutnya sistem steer-by wire yang baru pertama kali diaplikasikan di mobil yakni Direct Adaptive Steering (DAS). Ada pula fitur Active Lane Control yang memungkinkan mobil tetap berada di jalurnya.

Source: nissan terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply