Home Auto News All New Kia Sportage 2016 Dipasarkan dalam Waktu Dekat!

All New Kia Sportage 2016 Dipasarkan dalam Waktu Dekat!

0 1416

SUV Terbaru Kia Sportage 2016, Pada Agustus tahun lalu Kia merilis generasi keempat Sportage. SUV (Sport Utility Vehicle) ini hadir dengan beragam fitur menarik, dengan tampilan eksterior yang modern dan lebih segar. Kabar baiknya, mobil baru Kia ini akan mulai dipasarkan di Eropa mulai trimester awal tahun 2016. Seperti apa tampilan SUV andalan Kia ini?

All New Sportage mengusung desain eksterior yang lebih mengesankan. Kia mendesain mobil ini dengan konsep ‘Progressive Design’ sehingga membuat tampilan barunya semakin menggoda. Tak lupa produsen mobil asal Korea Selatan ini menyematkan tiger-nose grille khas Kia, berikut top-mounted headlights.

Selain tampilannya yang lebih modern dan segar, mobil yang didesain oleh Kia European design studio ini menawarkan tatanan kabin yang nyaman. Alhasil penumpang akan mendapatkan sensasi berkendara yang lebih tenang.

All New Kia Sportage dirancang dengan memanfaatkan bahan berkualitas tinggi. Hal ini tampak dari digunakannya soft-touch materials, baik kain maupun kulit. Tidak hanya itu, desain driver-oriented dashboar baru yang lebar dilengkapi dengan center console guna memberikan kemudahan kepada pengemudi untuk mengakses semua fitur infotainment yang ada.

All new Kia Sportage 2016 2

Kia juga tidak mengabaikan aspek kenyamanan SUV terbarunya ini. All-New Sportage dibekali dengan beragam kelengkapan penunjang keamanan. Beberapa fitur yang disertakan di dalam mobil ini adalah airbags atau kantong udara, ISOFIX child-seat thether and anchor, Autonomous Emergency Braking, Blind Spot Detection, Vehicle Stability Management, Electronic Stability Control, Lane Departure Warning System dan lain sebagainya.

Beralih ke sektor pacu, All New Sportage ditawarkan dalam pilihan mesin yang beragam. Kia menawarkan lima pilihan mesin yang dapat dipilih konsumen. Di antaranya dua mesin bensin, 1.6 liter bertenaga 130 hp dan 1.6 liter turbo yang sanggup menghasilkan tenaga 175 hp. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi DCT gearbox 7-percepatan terbaru.

Pilihan lainnya adalah mesin diesel CRDI 1.7 liter dengan daya 113 hp dan dua mesin ‘R’ 2.0 liter yang memiliki keluaran tenaga 134 hp dan 181 hp.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply