Home Auto News Yamaha Xabre 150 2016 Bisa Dipesan Online, Mulai 1-3 Februari

Yamaha Xabre 150 2016 Bisa Dipesan Online, Mulai 1-3 Februari

0 774

Pesan Online Yamaha Xabre 150 Indonesia, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah resmi meluncurkan Yamaha Xabre di Indonesia. Menariknya, untuk memudahkan calon konsumen dalam membeli motor ini, YIMM mengadakan program booking secara online. Sebanyak 1.000 unit Yamaha Xabre disiapkan untuk konsumen melalui pemesanan online dan aera booking berlaku nasional.

Bagi Anda yang tertarik membeli motor baru ini dapat melakukan pemesanan mulai 1 Februari pukul 12.00 WIB sampai dengan 3 Februari 2016 mendatang. Pendaftaran dilakukan di situs resmi booking Yamaha, www.yamahamotoronline.com/xabre. Setelah mendaftar calon konsumen akan mendapat bukti registrasi booking online dalam bentuk pdf dan sistem akan mengirimkan ke email konsumen secara otomatis setelah registrasi.

Calon konsumen dikenakan booking fee senilai Rp 1.000.000 ditambah 4 digit terakhir kode booking. Sebagai contoh, jika pada kode booking tertera nomor 300, maka total booking fee yang harus dibayar adalah Rp 1.000.300, begitu seterusnya.

Konsumen diharuskan melakukan pembayaran booking fee dan memverifikasi pembayaran dalam waktu tidak lebih dari 1 x 24 jam terhitung setelah registrasi. Bagi yang sudah membayar booking fee wajib mengonfirmasi pembayarannya dengan menekan link confirmation pada laman www.yamahamotoronline.com.

Menariknya lagi, pembelian melalui booking online dapat dilakukan secara tunai maupun kredit. Konsumen yang membeli Yamaha Xabre dengan cara ini akan mendapat hadiah berupa jaket eksklusif. Pembeli dapat memilih tiga varian warna yang ditawarkan untuk Yamaha Xabre, di antaranya Silver Clarent (silver), Gunmetal Katana (abu-abu), Black Dagger (hitam). Naked bike terbaru Yamaha ini dijual dengan harga Rp 29,8 juta on the road Jakarta.

”Kami harapkan booking online ini dapat memuaskan penantian konsumen yang sudah tak sabar memiliki Xabre. Sebelumnya sudah kami lakukan dengan pembelian online R25, R15 dan NMAX yang sukses terjual ludes dengan cepat. Jadi tunggu tanggal 1 Februari siap-siap berburu Xabre !” jelas Mohammad Masykur, Asisten General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dikutip dari Otomotifnet.

Baca Juga : Daftar Harga Aksesoris Yamaha Xabre 150 Indonesia

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply