Home Auto News Harga Yamaha Byson FI India Rp 15 Jutaan

Harga Yamaha Byson FI India Rp 15 Jutaan

0 3190

Motor Yamaha FZ dan FZ-S Injeksi Terbaru, Pada akhir bulan Juni kemarin, deretan sportbike Yamaha Motor di India diperkuat dengan hadirnya Yamaha FZ dan Yamaha FZ-S yang merupakan penerus dari motor sport Yamaha FZ16 dan FZ-S.

Kedua motor sport ini memadukan perbaikan penggunaan bahan bakar, performa dan desain yang menarik dengan bentuk sayatan-sayatan tajam, tangki bensin berotot dan sirip baru. Kehadiran mesin baru 150cc FI ini menyuguhkan konsumsi BBM yang irit hingga 14%.

Rangka dan ban baru Yamaha FZ dan Yamaha FZ-S tampil dengan handling yang lebih enteng. Fender belakang dapat dilepas dengan pelindung kain sari yang bertujuan agar tidak tersangkut.

Yamaha Byson FZ

Yamaha FZ hadir dengan pilihan warna merah dan hitam. Sedangkan Yamaha FZ-S terdapat dua pilihan warna yang bisa dipilih. Warna pertama tubuh hitam dengan hijau, merah, biru, masing-masing pada bagian shroud, fender depan, list roda, dan panel body belakang. Satu pilihan warna lainnya yaitu putih tubuh FZ-S dipadukan dengan fender depan, shroud, list roda dan panel body belakang merah.

Yamaha FZ dan FZ-S dijual di India dengan harga 76.250 atau sekitar Rp 15,2 jutaan dan 78.250 rupee setara Rp 15,6 jutaan. Yamaha menargetkan penjualan dari kedua motor ini bisa menembus angka 138 ribu dalam setahun. Di Indonesia sendiri Yamaha FZ ini dikenal dengan nama Yamaha Byson.

Source: yamaha byson, kekurangan byson fi, yamaha bison, harga yamaha byson 2015, yamaha byson injeksi 2015, yamaha byson fi 2015, byson 2014, all new yamaha byson 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply