Home Auto News Detail Ubahan Mitsubishi All New Pajero Sport 2016 Indonesia

Detail Ubahan Mitsubishi All New Pajero Sport 2016 Indonesia

0 1797

Detail Mitsubishi Pajero Sport Terbaru 2016, All New Pajero Sport resmi meluncur di Indonesia. SUV tujuh penumpang ini hadir dengan desain segar, fitur melimpah dan performa terbaik. Berbekal SUV ini Mitsubishi siap menghadapi Toyota yang juga memiliki model di segmen SUV menengah, yakni All New Fortuner.

Lalu apa saja perubahan yang ada pada All New Pajero Sport? Berikut akan dijelaskan detail perubahan SUV baru Mitsubishi ini:

Eksterior

Generasi terbaru Pajero Sport mengusung desain Dynamic Shield. Desain tersebut merupakan identitas baru kendaraan penumpang Mitsubishi. Di bagian belakang All New Pajero Sport dihiasi dengan LED Rear Combination Lamp dengan desain unik dan berkarakter.

Sementara tampilan depannya tampak modern dengan LED headlamp. Untuk tipe Dakar, Mitsubishi menyertakan lampu depan LED yang dilengkapi Daytime Running Light & Auto Leveling. Sedang tipe Exceed dan GLX mengusung lampu Halogen with Projector Headlamp.

Melihat kaki-kakinya, Pajero Sport terbaru ini menggunakan pelek berdesain baru. Khusus varian Dakar memakai pelek alloy 18 inci two tone. Sementara tipe Exceed dan GLX menggunakan pelek alloy 16 inci. Tamp. Mitsubishi juga menyematkan foglamp berdesain futuristik dan Auto Folding Door Mirror with Turn Lamp yang stylish.

Interior

Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia 2

Selain tampilan eksterior yang semakin menggoda, All New Pajero Sport juga memiliki kabin yang lebih elegan dan nyaman. Interior mobil ini dilengkapi High Console & T-Shape untuk memunculkan kesan mewah dan sporty.

All New Pajero Sport menawarkan interior yang lega dengan tingkat kesenyapan kabin yang sangat baik. Terdapat setir 4 palang yang dilengkapi audio steering switch, multi around view monitor control dan MID Mode Selector yang akan membuat kesan berkendara menjadi lebih memuaskan.

Tidak hanya itu, tipe Dakar juga sudah dilengkapi Dual Zone Automatic Air Conditioner. Fitur ini akan memberikan kenyamanan dan bebas mengatur temperatur udara pada posisi kanan dan kiri bagian depan.

Kenyamanan pengemudi akan semakin terasa dengan setir kemudi yang dapat diatur posisinya. Hal ini dimungkinkan karena adanya fitur Tilt & telescopic steering. Selain itu suspensi All New Pajero Sport mengalami pengembangan sehingga stabilitas dan kenyamanan lebih terjaga.

Mesin

Mitsubishi membenamkan mesin diesel baru 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled untuk tipe Dakar. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga yang besar, akselerasi prima dan suara yang lebih halus.

Mesin tersebut dapat menyemburkan daya sampai dengan 181 PS pada 3.500 rpm dan torsi 430 Nm. Walaupun tenaga lebih besar, All New Pajero Sport diklaim tetap efisien untuk urusan bahan bakar.

All New Pajero Sport tipe Dakar menggunakan transmisi otomatis 8-percepatan dengan sport mode & paddle shift. Sedangkan tipe Dakar 4×4 mengusung fitur tambahan Super Select 4WD II.

Hanya saja, untuk tipe Exceed dan GLX masih mengandalkan mesin lama. Kedua tipe ini tetap memakai mesin 4D56 2.500 cc DI Commonrail Turbocharged and Intercooled DOHC.

Fitur

Pajero Sport terbaru juga dibekali dengan beragam fitur terbaru. Fitur-fitur ini akan membuat mobil lebih stabil dan maksimal saat bermanuver, berakselerasi, berada di tanjakan maupun menarik beban berat.

Berikut adalah fitur pendukung All New Pajero Sport:

  • Active Stability Control (ASC)
  • Active Traction Control (ATC)
  • Hill Start Asist (HSA)
  • Trailer Stability Asist

Fitur keamanan All New Pajero Sport:

  • Anti-Lock Braking System (ABS)
  • Electronic Brake-force Distribution (EBD)
  • Brake Assist
  • Rise Body
  • Improve water screen
  • Dual SRS Airbag dengan Pretensioners

Khusus untuk tipe Dakar 4×4 ada tambahan fitur, yakni Multi Around View Monitor. Di samping itu disematakn pula Electric Parking Brake untuk tipe Dakar. Masih ada lagi fitur lainnya, yakni Keyless Operating System dengan One Start Stop button.

Baca Juga : Daftar Harga Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia

Source: modifikasi interior pajero sport, modif all new pajero sport 2016, modifikasi pajero sport terbaru, modifikasi terbaik all new pajero sport dakar 2016, pajero 2016 modifikasi, perubahan lampu belakang all new pajero sport 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply