Home Auto News Moge Tiga Roda Yamaha MWT-9 Meluncur Tahun 2017

Moge Tiga Roda Yamaha MWT-9 Meluncur Tahun 2017

0 1741

Motor Tiga Roda Yamaha MWT-9, Produsen motor asal Negeri Matahari Terbit, Yamaha berencana akan memasarkan motor roda tiganya, MWT-9 pada tahun 2017 mendatang. Pihak Yamaha mengatakan bahwa motor tersebut memberikan unsur kesenangan dan keselamatan yang berpadu menjadi satu.

Tampilan motor ini tampak sporty dan terlihat gagah. Melirik sektor pacunya, Yamaha MWT-9 dipersenjatai dengan mesin tiga silinder berkapasitas 847 cc. Mesin ini dapat menghembuskan daya sebesar 115 bhp.

Dikutip dari laman DetikOto, Hiroyuki Yanagai, Presiden Yamaha Motors mengungkapkan bahwa motor baru Yamaha ini merupakan salah satu pencapaian membanggakan. Akan tetapi hal tersebut tidak membuat Yamaha langsung berpuas diri. Produsen motor berlambang tiga garputala ini akan meneruskan pengembangan motor dengan inovasi terbaru di masa mendatang.

“Kami memulai perayaan hari jadi ke-60 tahun dengan nilai tinggi tetapi kami ingin melanjutkan lampauan harapan lagi dan lagi. Kami memiliki keinginan yang kuat untuk mengantarkan kinerja dari motor roda dua, tiga, bahkan empat,” jelas Hiroyuki Yanagi, sebagaimana diberitakan Motorcyclenews.

Yamaha MWT-9 2017 2

“Kami ingin memperluas teknologi kami dan menumbuhkan basis konsumen. (Motor) roda tiga menawarkan kesenangan dan keselamatan ekstra. Ini adalah yang pertama kalinya sepeda motor di kategori fun dikembangkan. Tiga tahun lalu kami telah memberi tahu Anda bahwa Yamaha akan kembali dan kami harus bangga dengan apa yang kami capai saat ini. Tapi kami harus tetap meneruskan (pengembangan) ini,” tambahnya.

Sebagai informasi, Yamaha MWT-9 sebelumnya dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show dan EICMA di Milan pada tahun 2015. Pengembangan motor ini didasarkan pada Yamaha MT-09. Melihat dimensinya, MWT-9 memiliki panjang 3.900 mm, dengan lebar 1.720 mm dan bobot mencapai 750 kg.

Yamaha mengklaim MWT-9 sebagai model yang enak untuk cornering. Hal ini didapat dari pengembangan teknologi kaki-kaki depan yang tidak hanya kuat, namun juga fleksibel.

Source: motor yamaha terbaru 2017, motor baru tahun 2017, moge terbaru 2017, motor yamaha 2017, motor terbaru di tahun 2017, yamaha moge, motor moge terbaru 2017, motor moge yamaha, motor tahun 2017, motor roda 3 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply