Home Auto News 5 Motor Gede Baru yang Siap Meluncur Tahun 2016

5 Motor Gede Baru yang Siap Meluncur Tahun 2016

0 810

Daftar Motor Gede Terbaru, Motor gede atau yang lebih sering disebut moge memiliki ciri khas, seperti desain yang kekar dan mesin dengan performa tinggi. Hal inilah yang membuat banyak para pecinta roda dua ingin memiliki moge.

Meskipun pada umumnya motor ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, namun hal tersebut tidak menyurutkan hasrat peminat untuk meminangnya. Oleh karenanya sejumlah merek gencar untuk menghadirkan model baru setiap tahunnya. Lalu di tahun 2016 ini, model apa saja yang akan meramaikan pasar moge?

Dikutip dari Pressandjournal, ada lima moge baru yang dipastikan siap mencuri perhatian para penggemar motor di seluruh penjuru dunia. Berikut adalah kelima moge baru tersebut:

Kawasaki ZX-10R

Moge asal Jepang ini merupakan salah satu model yang paling dinanti. Sebab Kawasaki ZX-10R terbaru digadang-gadang sebagai salah satu motor dengan performa terbaik. Hanya saja belum ada informasi resmi dari pihak Kawasaki mengenai produk barunya ini. Akan tetapi dipastikan motor tersebut akan mengusung suspensi baru, rem lebih kuat dan perangkat elektronik baru.

Yamaha MT-10

Tak mau ketinggalan dengan rivalnya, Yamaha dikabarkan akan meluncurkan MT-10 bergaya sporty. Namun belum diketahui bagaimana performanya dan suspensi yang digunakan. Yamaha MT-10 disebut memiliki suara garang sehingga bisa menjadi daya tarik bagi pecinta moge.

Yamaha MT-10 2016

KTM Super Duke 1290 GT

Menurut kabar motor baru KTM ini mempunyai tenaga sebesar 173 bhp pada putaran mein 9.500 rpm dengan torsi 106 lb/ft pada 6.750 rpm. KTM Super Duke 1290 GT dikatakan akan mengusung suspensi semi-aktif yang bisa dikontrol secara elektronik.

BMW R nineT Scrambler

Moge ini mengusung tampilan yang unik dan memiliki tenaga besar. Di samping itu motor ini akan menjadi rival Ducati Scrambler. Hanya saja belum ada informasi lebih dalam mengenai mesin yang digunakan.

Ducati Multistrada 1200 Enduro

Moge baru Ducati ini dibekali dengan tangki bahan bakar dengan kapasitas yang ditingkatkan. Selain itu Multistrada 1200 Enduro memiliki posisi riding yang dibuat sehingga dapat dikendarai sambil berdiri. Motor ini menggunakan long-travel suspension, wheelbase yang lebih panjang dan berat hingga 254 kg. Alhasil pengendara akan dimanjakan dengan sensasi berkendara yang lebih mengesankan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply