Home Auto News Kelebihan Mitsubishi All New Pajero Sport 2016 Indonesia

Kelebihan Mitsubishi All New Pajero Sport 2016 Indonesia

0 1017

Keunggulan Mitsubishi Pajero Sport, All New Pajero Sport resmi meluncur di Indonesia. Generasi terbaru SUV (Sport Utility Vehicle) menengah buatan Mitsubishi ini hadir dengan mengusung slogan ‘A Vision to Explore’. Lalu apa saja yang menjadi kelebihan All New Pajero Sport ini?

Tidak hanya tampilannya saja yang baru, All New Pajero Sport juga dilengkapi dengan beragam fitur.

Setidaknya ada empat karakteristik pada mobil ini. Karakteristik dan desain modern menjadi tawaran menarik untuk pecinta SUV di Tanah Air.

All New Pajero Sport mengusung desain Dynamic Shield pada tampilan depannya. Lampu depan mobil baru ini memakai teknologi LED, lengkap dengan DRL.

Kabin Mitsubishi Pajero Sport terbaru ini diklaim nyaman dan memiliki desain khusus dengan T-shape High Console yang ergonomis. Mitsubishi sudah membekali seluruh varian All New Pajero Sport dengan jok kulit dan tombol-tombol untuk mengatur jok. Tidak hanya itu, SUV ini diklaim lebih senyap, serta memiliki sistem hiburan premium yang siap memanjakan penggunanya.

Performa

All New Pajero Sport memiliki pilihan mesin baru, yakni diesel berkode 4N15 2.400 cc turbo intercooler, yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Namun mesin ini hanya tersedia untuk tipe Dakar. Menariknya, performa mesin baru Pajero Sport ini lebih baik dibanding mesin sebelumnya.

Jantung pacu tersebut sanggup menghembuskan tenaga hingga sebesar 181 PS pada putaran 3.500 rpm dengan torsi 429 Nm pada 2.500 rpm. Agar sensasi berkendara semakin mantap, Mitsubishi menyematkan fitur paddle shift di balik roda kemudi. Di samping itu pabrikan mobil asal Jepang ini juga menyertakan mode berkendara Super Select 4WD dan perpindahan mode off-road yang dapat dilakukan hanya dengan memutar tombol.

Tidak hanya itu, All New Pajero Sport dapat melintasi genangan air hingga ketinggian 70 cm. SUV ini juga mengusung fitur yang memadai. Mitsubishi menyematkan fitur standar Active Stability Traction Control (ASTC), Hill Start Assist (HAS), Trailler Stability Assist (TSA) dan Brake Assist (BA).

Source: kekurangan pajero sport 2016, kelebihan pajero sport 2016, kekurangan all new pajero sport dakar 2016, kelebihan dan kekurangan pajero sport 2016, kelebihan pajero sport terbaru, keunggulan all new pajero sport 2016, kelwbihan dan kelwmahan pajero spoet 2016 dakar, keungulan dan kekurangan new pajero sport, kelemahan dan keunggulan new pajero sport, kelebihanpajero, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply