Home Auto News Marquez dan Pedrosa Datang ke Indonesia 14 Februari Mendatang!

Marquez dan Pedrosa Datang ke Indonesia 14 Februari Mendatang!

Pembalap MotoGP Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa diundang PT Astra Honda Motor (AHM) untuk berkunjung ke Indonesia. Kedua pembalap MotoGP ini akan hadir di sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/02/2016) mendatang.

Salah satu agendanya adalah peluncuran tim MotoGP 2016. Nantinya Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan memperkenalkan motor yang akan dikendarai pada MotoGP musim ini. Acara ini bisa menjadi momen menarik bagi para pecinta dunia balap, khususnya MotoGP di Tanah Air.

“Kami berharap tim balap Honda di MotoGP ini akan kembali mencetak prestasi tinggi di ajang balap MotoGP ditemani semangat One Heart atau Satu Hati,” jelas A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, dalam siaran persnya.

Selain itu Honda juga akan mengadakan sesi Meet and Greet. Kesempatan ini dapat digunakan para pecinta motor Honda di Indonesia untuk berinteraksi langsung dengan Marquez dan Pedrosa. Hal ini adalah apresiasi AHM atas antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan terhadap kedua pembalap kelas dunia ini.

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pembalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” kata Indraputra.

Tidak berhenti sampai di situ, AHM nantinya juga akan mengadakan beragam progra hiburan untuk pengunjung. Di antaranya pameran penjualan motor terbaru Honda lengkap dengan penawaran khusus selama acara berlangsung. Selain itu Honda juga menghadirkan komunitas BMX dan komunitas skateboard untuk menampilkan pertunjukan spesialnya.

Ada pula penampilan dari beberapa musisi dan group band ternama di Indonesia, seperti Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit, Rosemary dan The Shore & High Moon.

Source: marc marquez dan dani pedrosa di karawang, marc marquez datang ke AHM Karawang februari 2017, mobil dani pedrosa, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply