Home Auto News Kawasaki Ninja 250 KRT 2016 Indonesia Dirilis, Lebih Istimewa!

Kawasaki Ninja 250 KRT 2016 Indonesia Dirilis, Lebih Istimewa!

Kawasaki Ninja 250 KRT Baru, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis varian baru keluarga Ninja di bulan Februari 2016 ini. Varian tersebut adalah Kawasaki Ninja 250 LTD Livery Kawasaki Racing Team (KRT). Varian baru ini dipermanis dengan livery baru KRT yang digunakan oleh Tom Sykes dan Jonathan Rea di WSBK 2016.

Ninja 250 LTD Livery KRT dilengkapi dengan ban yang dapat mendongkrak performa cornering pada kecepatan tinggi dan memperkental tampilan racing.

Motor baru ini mengusung ban yang lebih besar dari model standar. Alhasil tampilannya terlihat lebih gagah. Di samping itu ban yang lebih lebar memiliki kontak ke ground lebih besar dan berkontribusi pada performa grip belakang.

Kawasaki Ninja 250 KRT memakai ban Bridgestone Battlax hyper sport S20 buatan Jepang. Di bagian depan mengusung Bridgestone Battlax S20 110/70-17 M/C (54), sedangkan ban belakang Bridgestone Battlax S20 150/60-17 M/C (66H).

Kawasaki Ninja 250 KRT 2016 Indonesia 2

Pelek Ninja 250 KRT turut diubah guna menyesuaikan dengan ban yang lebih lebar. Apabila pelek depan standar berukuran 2.75, kini berubah menjadi 3.00. Sedangkan bagian belakang tidak berubah, tetap 4.00. Pelek depan menggunakan J17M/C x MT3.00 dan belakang J17M/C x MT4.0.

Di samping grafis dan ban yang berbeda, Ninja 250 LTD Livery KRT dibekali beberpa aksesori sebagai kelengkapan, seperti frame slider. Fitur ini merupakan kelengkapan standar pada model SE LTD. Motor sport Kawasaki ini juga dibekali single seat cover untuk memperkuat kesan racing look dan windscreen smoked tinggi yang memberikan perlindungan kepada pengendara terhadap angin.

Kawasaki Ninja 250 KRT juga menggunakan instrumen baru dengan desain segar dan mudah dilihat saat malam hari. Sementara di siang hari tachometer memberikan kesan stylish dengan balutan warna baru. Kawasaki Indonesia juga memberikan opsi performa pada motor ini, yakni pilihan knalpot Nasert Beet versi slip-on maupun full system.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply