Home Auto News Honda HR-V RS 2016 Segera Mengaspal, Ini Bocoran Tampilannya

Honda HR-V RS 2016 Segera Mengaspal, Ini Bocoran Tampilannya

0 1097

Crossover Honda HR-V RS Terbaru, Persaingan di pasar SUV (Sport Utility Vehicle) tampaknya semakin memanas saja, tak terkecuali di Negeri Samurai, Jepang. Honda Motor Company (HMC) baru-baru ini menampilkan sejumlah gambar HR-V varian RS di situs resminya.

Menurut kabar yang dirilis ResponseJP, crossover andalan Honda itu akan meluncur akhir Februari 2016. Honda HR-V RS digadang-gadang memiliki sensasi mengemudi yang lebih baik. Tidak hanya itu, desain mobil ini juga terlihat semakin sporty.

Hanya saja belum bayak informasi yang diungkapkan oleh Honda. Kendati demikian, terdapat beberapa hal yang bisa kita amati dari gambar HR-V RS. Mobil baru ini mengusung body kit yang dirancang memikat. Bagian grille berdesain eksklusif, lampu kabut LED, aksen garnish di bagian bumper depan dilabur dengan warna crystal black dan pelek aluminium berdiameter 18 inci.

Sedangkan di bagian interior Honda menambahkan bahan suede untuk melapisi armrest, dasbor, konsol tengah dan jok. Alhasil tampilannya terlihat lebih berkualitas.

Sayangnya belum diketahui mesin apakah yang akan dipakai Honda HR-V varian RS ini. Diprediksi mobil ini etap menggunakan mesin yang serupa dengan versi standar.

Honda HR-V RS 2016 2

Di Tanah Air, Honda HR-V mengandalkan dapur pacu berkapasitas 1,5 liter SOHC i-VTEC empat silinder. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada putaran mesin 6.600 rpm dengan torsi puncak mencapai 14,8 kg.m pada 4.600 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem perpindahan gigi enam percepatan.

Di samping itu Honda juga menawarkan pilihan mesin 1,8 liter SOHC i-VTEC, Mesin ini memiliki daya maksimum 139 PS pada 6.500 rpm dengan torsi 17,2 kg.m pada putaran 4.300 rpm.

Honda tidak hanya sekedar menunjukkan gambar eksterior dan interior HR-V RS saja, namun juga akan memberikan informasi lanjutan mengenai SUV ini di laman resminya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply