Home Auto News All-New BMW M3 dan M4 Resmi Diperkenalkan Di Indonesia

All-New BMW M3 dan M4 Resmi Diperkenalkan Di Indonesia

0 3484

Mobil BMW M3 dan BMW M4 Terbaru Indonesia, Untuk mengisi pasar mobil sport berteknologi terkini, BMW kembali memperkenalkan mobil terbarunya, yaitu BMW M3 dan BMW M4 Coupe di Indonesia. Untuk harga BMW M3 dibanderol sekitar Rp 1.699 miliar (off the road), sedangkan BMW M4 berkisar Rp 1,799 miliar (off the road). Kedua mobil terbaru ini menciptakan kesan kendaraan sport bertenaga tinggi yang mengandung filosofi BMW M.

Sekitar lebih dari 40.000 unit generasi keempat BMW M3 Coupe selesai diproduksi, dan kini BMW M4 Coupe terbaru akan melanjutkan kisah suksesnya. Dengan hadirnya generasi kelima dari BMW M3 ini semakin memperkuat kepemimpinan BMW M di pangsa kendaraan sport.

“BMW M telah memainkan peran penting dalam membentuk brand BMW. Selama lebih dari empat dekade, BMW M telah menjadi simbol bagi kendaraan sport performa tinggi yang emosional serta serangkaian kisah sukses di kejuaraan balap,” tutur Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

BMW M4 sendiri merupakan ulasan seri model yang menjadi pokok untuk model M terbaru dan untuk yang pertama. Di samping itu selain versi Coupe juga akan diperkenalkan beserta varian empat pintunya.

BMW M3 dan M4 Coupe 2014

“Empat generasi BMW M3 tanpa kompromi telah memadukan gen kendaraan sport dan pemakaian sehari-hari dengan konsep keseluruhan yang emosional. BMW M3 dan BMW M4 Coupe mempresentasikan komitmen BMW yang konsisten untuk filosofi ini,” jelas Ramesh.

Mesin dengan performa yang tinggi adalah hal terpenting dari setiap model m, dan mesin terbaru turbocharge enam silinder yang tersemat di kedua kendaraan ini memadukan kekuatan teknologi turbo dan putaran mesin tinggi. Konsep desain dengan bahan yang ringan menghasilkan bobot kendaraan yang lebih ringan sekitar 80 kg bila dibandingkan dengan BMW M3 sebelumnya.

Mesin in-line enam silinder terbaru yang ada pada kedua kendaraan ini menghasilkan tenaga maksimum 431 hp dan torsi puncak 550 Nm, 40 persen lebih tinggi dari angka yang tercatat oleh BMW M3. Selain itu bahan bakar dan emisi berkurang hingga 25 persen. Dua BMW M terbaru ini sanggup melaju dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam  waktu 4,1 detik dengan kecepatan maksimum yang sanggup dicapainya adalah sebesar 250 km/jam yang dibatasi secara elektronik.

Source: harga BMW M4, harga bmw m4 indonesia, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply