Home Auto News New Suzuki Satria FU Injeksi 2016 Sudah Tersedia di Dealer

New Suzuki Satria FU Injeksi 2016 Sudah Tersedia di Dealer

0 2367

Motor Suzuki Satria FU Injeksi 2016 Terbaru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W sudah bersiap-siap untuk meluncurkan New Suzuki Satria FU Injeksi dalam waktu dekat. Motor bebek dengan tampang baru ini bahkan sudah mulai tersedia di dealer-dealer resmi. Menariknya menurut bocoran pesaing Honda Sonic 150R tersebut bakal siap diluncurkan pada 16 Februari 2016 mendatang.

Meskipun belum resmi diluncurkan namun beberapa dealer mengaku sudah membuka pemesanan, sedangkan pengiriman ke calon konsumen baru dilakukan setelah seremonial peluncuran. Yang lebih menarik lagi menurut salah satu tenaga penjual di dealer resmi PT SIS New Suzuki Satria FU Injeksi hadir dalam dua varian dengan harga mulai Rp 21,65 juta untuk yang standar dan Rp 21,95 juta untuk tipe yang dilengkapi dengan fitur alarm.

Dengan pernyataan tersebut berarti Suzuki Satria model terbaru ini lebih malah sekitar Rp 1 juta sampai Rp 2 juta dari harga generasi sebelumnya. Perlu diketahui Suzuki Satria FU Karburator saat ini dibanderol mulai Rp 19,25 juta untuk yang standar, dan untuk tipe edisi spesial dibanderol mencapai Rp 20,62 juta.

Suzuki Satria 150 Injeksi Terbaru Indonesia

Tanda-tanda peluncuran dari Suzuki Satria FU Injeksi sudah mulai terlihat jelas setelah beberapa waktu lalu PT SIS menampilkan teaser dari generasi terbaru tersebut di laman Youtube serta membuka keran informasi melalui website khusus suzukisatria.com. Halaman tersebut merupakan situs khusus yang nantinya bakal memberikan informasi tentang kelebihan-kelebihan dan juga banyak hal mengenai New Suzuki Satria FU Injeksi 2016.

Memang saat ini beberapa dealer Suzuki yang sudah menerima stok dari Satria FU Injeksi lebih memilih untuk menyembunyikannya terlebih dulu. Kendati demikian ada juga yang sudah mulai terbuka dan menampilkan sosok motor ayam jago tersebut sehingga para calon konsumen pun dengan mudah melihat seluruh detailnya.

Dibandingkan sebelumnya memang New Suzuki Satria FU Injeksi mengalami banyak perubahan, misalnya saja di sektor mesin sudah didukung teknologi injeksi, kemudian bodi terlihat lebih bongsor, speedometer kini tampil full digital, bentuk headlamp dibuat semakin menarik dan gagah, sektor buritan mengusung spakbor baru khas motor sport dan tentu saja stripping keren dengan tulisan F150 besar dibagian samping.

Sedangkan untuk masalah tenaga PT SIS mengklaim motor terbarunya ini jauh lebih galak dibandingkan sebelumnya namun tetap hemat bahan bakar mengingat hadirnya dukungan injeksi.

Hadirnya New Suzuki Satria F150 tentu saja bakal semakin meramaikan pasar motor bebek tanah air, sebelumnya motor berkapasitas 150 cc ini menjadi model paling laris di segmennya, namun setelah kehadiran Honda Sonic 150R beberapa waktu lalu, Satria karburator terpaksa mengakui keberadaan pendatang barunya tersebut.

Seperti kita ketahui PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Sonic 150R pada bulan September 2015 silam bersamaan dengan hadirnya All New Honda CB150R StreetFire. Menurut pihak AHM Honda Sonic terbaru tersebut khusus untuk pasar Indonesia dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan Honda Sonic 125 dari Thailand.

Secara tampang memang Honda Sonic 150R terlihat lebih elegan dibandingkan dengan Suzuki Satria F150 karburator, begitu juga dengan dapur pacunya yang sudah didukung teknologi injeksi membuat motor ini lebih irit bahan bakar.

Mungkin ini pula yang membuat PT SIS kemudian melahirkan Suzuki Satria FU Injeksi karena dalam beberapa tahun terakhir mesin karburator sudah mulai ditinggalkan oleh para konsumennya.

Update : Suzuki Satria FU Injeksi 2016 Akhirnya Resmi Meluncur

Source: satria injeksi modif, honda cb150r 2016, satria injeksi 2017, foto satria fu 2017, modif satria fu 2017, spesifikasi new suzuki satria fu 150 2017, satria fu injeksi modifikasi, Satria F injeksi modif, satria 150 fu injeksi modif, poto satria 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply