Home Auto News SYM SB 300 CR ABS 2016 Bakal Dijual Di Indonesia Dalam Waktu...

SYM SB 300 CR ABS 2016 Bakal Dijual Di Indonesia Dalam Waktu Dekat!

0 1097

Motor Retro SYM SB 300 CR ABS Terbaru Indonesia, SYM Indonesia selaku distributor utama dri sepeda motor asal Taiwan tersebut di pasar tanah air berencana memboyong salah satu model retro bernama New SYM CB 300 Cafe Racer ABS dalam waktu dekat. Sebelumnya motor bergaya klasik ini sudah mulai di jual di negara asalnya pada 27 Januari mendatang.

Kabar mengenai bakal dijualnya SYM CB 300 Cafe Racer ABS ke tanah air disampaikan langsung oleh Kuswara SYM Indonesia dan menjadi pelengkap dari varian-varian SYM yang sudah ada di pasar nasional. Tentu saja dengan tampilan retro pada tubuhnya membuat SYM CB 300 Cafe Racer ABS menjadi segmen berbeda dan lebih menyasar ke konsumen khusus saja, berbeda dengan model skuter yang disukai oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Selain memiliki tampilan yang elegan dan stylish SYM CB 300 Cafe Racer ABS juga tetap mengusung fitur-fitur modern serta dibekali pula oleh frame tubular yang bertujuan meningkatkan kenyamanan selama berkendara. Motor terbaru dari SYM tersebut hadir dalam dua varian warna yaitu putih dan merah sedangkan untuk dimensinya sendiri memiliki panjang 2.030 mm, lebar 80 mm, tinggi 1.090 mm dan jarak sumbu roda 1.345 mm.

SYM SB 300 Indonesia

Beralih ke sektor dapur pacu SYM SB 300 CR ABS 2016 mengusung mesin silinder tunggal empat katup berkapasitas 278,3 cc radiator yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga hingga 27 hp. Menurut kabar dari SYM Indonesia rencananya motor keren ini siap melakukan debut di tanah air dalam ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016 mendatang. Namun belum diketahui berapa banderol yang akan diberikan pada motor terbarunya ini.

Tahun lalu di ajang yang sama SYM Indonesia juga merilis motor baru dari segmen skuter bernama SYM Attila Venus, motor matik berkapasitas 125 cc tersebut dibanderol sekitar Rp 23,8 juta saat pertama kali diperkenalkan di tanah air. Memang jika dilihat dari angkanya harga dari SYM Attila Venus sedikit lebih mahal dibandingkan para pesaingnya yang berasal dari Jepang seperti Honda Vario 125.

Tetapi jangan salah walaupun produk buatan Taiwan namun SYM Attila Venus tersebut sudah dibekali banyak fitur modern seperti smart idle yang sanggup menghemat bahan bakar, tidak ketinggalan gayanya yang klasik juga dipadukan dengan nuansa kemewahan berkat hadirnya lampu LED di sektor depan, bagas luas hingga 15 liter yang sanggup menampung dua buah helm sekaligus, ada juga fitur answer back system untuk membantu pemilik menemukan kendaraan di tempat parkir.

SYM Attila Venus 125 yang masuk ke Indonesia didatangkan secara utuh dari Taiwan sehingga tidak mengherankan jika banderolnya tergolong mahal. Sedangkan untuk pelayanannya sendiri SYM Indonesia memberikan garansi selama tiga tahun atau 36 ribu kilometer. Motor matik ini memiliki empat varian warna yang sangat menarik yaitu putih, biru, merah dan pink.

Tahun kemarin fokus dari SYM Indonesia memang mengarah ke motor matik karena di segmen tersebut memiliki banyak sekali peminat dibandingkan segmen lain sehingga mendorong pabrikan Taiwan ini untuk ikut meramaikan.

Secara desain sebenarnya motor-motor SYM tidak kalah dibandingkan dengan produk-produk Jepang semacam Yamaha, Honda, Kawasaki ataupun Suzuki. Namun untuk bisa mengalahkan keempat produk dari negeri Sakura tersebut membutuhkan lebih banyak strategi terutama dalam mengeluarkan motor dengan teknologi semakin berkualitas.

Belum diketahui apakah di bulan PRJ 2016 nanti SYM Indonesia hanya memboyong SYM CB 300 Cafe Racer ABS atau ada produk lain. Yang pasti dengan hadirnya motor asal Taiwan ini semakin meramaikan pasar dalam negeri sekaligus berpotensi meningkatkan kembali industri otomotif dalam negeri.

Source: harga motor sym sb300, motor sym terbaru 2016, sym baru 2016, harga sym 300 2016, harga sym sb 300, motor sym indonesia, motor sym indonesia2016, sym harga 27 juta, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply