Home Auto News All New Suzuki Satria FU Injeksi 2016 Akhirnya Dirilis, Ini Harga Resminya

All New Suzuki Satria FU Injeksi 2016 Akhirnya Dirilis, Ini Harga Resminya

Harga Motor Suzuki Satria FU Injeksi Terbaru 2016, Setelah sekian lama ditunggu-tunggu akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Meluncurkan generasi terbaru dari Suzuki Satria F150. Berbekal tampang yang semakin sporty dengan didukung oleh fitur-fitur canggih di dalamnya pabrikan berlogo huruf S ini yakin motor anyar tersebut bisa kembali menguasai pasar di segmennya yang sejak akhir tahun 2015 kemarin diambil alih oleh pesaing utamanya yaitu Honda Sonic 150R.

Peluncuran Suzuki Satria FU Injeksi 2016 dilakukan di Sirkuit Internasional Sentul pada hari Selasa (16/2), menurut PT SIS hadirnya motor terbaru ini sekaligus menjawab rasa penasaran dari para penggemarnya yang sudah cukup lama menanti. Sementara itu Endro Nugroho selaku Deputy of Managing Director 2W SIS mengungkapkan bahwa sejarah baru telah tercipta dengan lahirnya Suzuki Satria mesin injeksi.

Dirinya menambahkan ada empat titik perubahan yang terdapat pada All New Suzuki Satria FU Injeksi ini yaitu mesin baru, sasis kuat dan ringan, dimensi lebih ramping dan fitur canggih. Tentu saja keempat kelebihan tersebut bakal membuat performa dari pesaing Honda Sonic 150R ini semakin sempurna yang cocok digunakan di medan balap maupun untuk sehari-hari.

Suzuki Satria F150 Injeksi 2016

PT SIS menargetkan penjualan kepada para usia muda seperti pelajar dan mahasiswa. Kedua kalangan tersebut bisa dikatakan menjadi penyumbang terbesar dalam penjualan Suzuki Satria F150 mesin karburator yang sudah cukup lama beredar di Indonesia. Menariknya dengan mengusung tagline ‘berani diadu’ PT SIS merasa sangat optimis kalau motor baru ini sanggup mengalahkan para pesaingnya.

Bahkan jika dilihat dari harganya New Suzuki Satria FU sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Honda Sonic 150R. Motor ini memiliki dua varian yaitu tipe standar yang dibanderol mulai Rp 21,65 juta dan terdiri dari tiga warna yaitu Titan Black/Solid Black, Brilliant White/Solid Black dan Stronger Red/Titan Black. Sedangkan untuk tipe Tertinggi dijual dengan harga Rp 21,95 juta atau lebih mahal Rp 300 ribu dari varian standar dan hanya tersedia dua warna saja yakni warna Titan Black/Solid Black-Red Casting Whell dan Macho Bright Blue yang mengusung tampilan mirip seperti kendaraan Suzuki MotoGP.

Sebelum resmi diluncurkan sebenarnya harga dan juga spesifikasi dari motor ini sudah beredar di dunia maya. Tidak hanya itu saja PT SIS pun juga sudah mengirim produknya ke dealer-dealer selang beberapa hari sebelum peluncuran. Hal itu dilakukan supaya proses pemesanan bisa lebih cepat dan konsumen yang ada di daerah-daerah bisa melihat secara langsung dari sosok New Suzuki Satria FU Injeksi ini.

Perubahan-perubahan yang terdapat pada generasi terbaru ini di antaranya mesin mengusung teknologi injeksi, tampang depan lebih futuristik terutama di sektor lampu utama, bagian speedometer kini mengusung tampilan full digital dan yang menarik yaitu disematkannya bagasi tambahan di bagian tengah bodi yang berfungsi untuk menyimpan barang-barang penting sehingga pengendara pun tidak harus repot menyimpan di dalam bagasi bawah jok.

Satu lagi perubahan dari Suzuki Satria FU Injeksi yang membuat tampilannya semakin elegan yaitu penggunaan spakbor baru dengan ciri khas motor sport. “Rasa penasaran publik yang sejak lama mengidamkan perubahan pada generasi Suzuki Satria telah kami jawab dengan peluncuran perdana All New Satria FU Injeksi,” Jelas Endro Nugroho selaku Deputy of Managing Director 2W PTSIS di sela-sela peluncuran.

Model anyar dari Suzuki Satria FU memang memakai teknologi baru yang siap memanjakan para penggunanya, apalagi di sektor dapur pacu motor ini sudah memakai mesin baru yaitu berkapasitas 150 cc silinder tunggal DOHC, 4 valve dengan dukungan teknologi injeksi dan dipadukan pula oleh dual spray injector yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga mencapai 13,6 Kw pada putaran 10.000 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm pada 8.500 rpm.

Baca Juga : Keunggulan Suzuki Satria Injeksi 2016 Indonesia

Source: harga motor satria fu, modifikasi fu fi, kelebihan motor satria fu sebelum thn 2016, modifikasi fu terbaru 2015, Modifikasi satria f blue, modifikasi satria injeksi modif, Photo suzuki satria fu 2016, satria f150 facelift hitam modif, satria fu 2016 injection, ada yg jual satria agresif dimedan 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply