Home Auto News New Hyundai Santa FE Facelift 2016 Indonesia Diluncurkan, Ini Harga Resminya

New Hyundai Santa FE Facelift 2016 Indonesia Diluncurkan, Ini Harga Resminya

Harga Hyundai Santa Fe Terbaru Indonesia, PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) ikut meramaikan pasar SUV tanah air dengan meluncurkan New Hyundai Santa Fe Facelift model 2016. Mobil yang satu ini mengalami penyegaran di sektor eksterior dan interiornya sehingga lebih elegan jika dibandingkan sebelumnya.

Meskipun hanya sebatas facelift saja namun Hyundai Santa Fe ini sudah siap untuk menjadi pesaing Toyota Fortuner dan juga Mitsubishi Pajero Sport yang sudah lebih dulu mengaspal. Mobil asal Korea Selatan ini mendapat perubahan di bagian bumper dan rumah lampu kabut, tidak ketinggalan ruang interiornya pun juga ikut mengalami sedikit pembaruan.

Mukiat Sutikno selaku Presiden Direktur PT HMI mengatakan pasar otomotif di Indonesia diprediksi masih belum bisa bangkit pada tahun 2016 ini, kendati demikian segmen mobil SUV diperkirakan akan tetap mengalami pertumbuhan dan inilah yang membuat Hyundai Indonesia optimis menghadirkan Santa Fe terbaru.

Hyundai Santa Fe 2016

Hyundai Santa Fe model anyar ini sendiri pertama kali diperkenalkan dalam pameran Franfurt Motor Show 2015 silam. Tentu saja untuk pasar Indonesia Santa Fe terbaru tidak memiliki perbedaan namun sedikit dilakukan penyesuaian dengan kondisi jalanan dan selera masyarakat tanah air. Di sektor eksterior mobil ini terdapat sentuhan baru dibagian buritan dengan hadirnya bumper serta knalpot lebih keren.

Sedangkan untuk interiornya mengusung ruang lebih lega berkat kurs bagian tengah dapat dilipat sehingga dapat digunakan untuk menampung lebih banyak barang. Sementara itu untuk mesinnya New Hyundai Santa Fe 2016 tidak mengalami perubahan yakni tetap berkapasitas 2.4 liter MPI D-CVVT yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 176 Ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi 226 Nm.

Untuk pilihan mesin diesel R 2.2 liter CRDI sanggup menggelontorkan tenaga hingga 197 Ps pada putaran 3.700 rpm dan torsi 436 Nm yang didukung oleh transmisi roda depan dan transmisi otomatis Shiftronic 6 percepatan. Pihak PT HMI membanderol mobil terbarunya ini mulai Rp 495 juta untuk tipe bensin dan Rp 539 juta pada varia diesel.

Source: harga all new hyundai santa fe facelift, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply