Home Auto News Kawasaki Z125 2016 Siap Meluncur Di Indonesia 24 Februari?

Kawasaki Z125 2016 Siap Meluncur Di Indonesia 24 Februari?

Kawasaki Z125 Indonesia Terbaru, Dalam waktu dekat PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek resmi motor Kawasaki di pasar tanah air siap meluncurkan motor terbaru pada Rabu 24 Februari 2016 mendatang. Melalui sileut yang beredar di dunia maya model anyar yang akan diluncurkan oleh PT KMI terlihat seperti sportbike naked dan digadang-gadang adalah sosok Kawasaki Z125.

Meskipun pihak Kawasaki Indonesia tidak menjelaskan secara rinci mengenai produk barunya itu namun memang PT KMI sebelumnya pernah mengungkapkan kalau pada semester pertama ini bakal memboyong motor sport naked mungil tersebut. Kawasaki Z125 merupakan model paling kecil dari keluarga Z Series.

Walaupun hanya mengusung mesin berkapasitas 125 cc namun Kawasaki Z125 didesain mirip seperti saudara-saudaranya sepertinya tampang elegan, bentuk headlamp sangat garang dan speedometer full digital. Motor ini sendiri diproduksi di Thailand dan diperkirakan untuk Indonesia juga didatangkan secara CBU dari negara Gajah Putih tersebut.

Kawasaki Z125 Indonesia 2016

Sebelumnya Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Head Sales and Promotion Department KMI sempat mengungkapkan kalau di tahun ini akan ada empat motor CBU dan salah satunya adalah Kawasaki Z125. Sebenarnya selain diluncurkan di Indonesia dan Thailand motor sport mungil ini juga dijual di Jepang dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda.

Kawasaki Z125 merupakan motor sport street fighter dengan didukung mesin satu silinder berkapasitas 125 cc SOHC 2 valve, air cooled, teknologi injeksi yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga mencapai 9,5 Ps. Motor ini dibekali sistem transmisi otomatis empat percepatan untuk varian standar sedangkan pada varian Pro mengusung transmisi manual empat percepatan.

Kawasaki 125 dibekali tampang yang tidak jauh berbeda dengan model Z Series lainnya seperti lampu depan yang tajam dan bentuk lampu belakang menyerupai huruf Z. Sedangkan untuk knalpotnya memiliki ukuran besar dan tidak ketinggalan tangki bahan bakar yang berotot.

Update : Kawasaki Z125 Pro Indonesia Resmi Meluncur, Ini Harganya

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply