Home Auto News Lamborghini Huracan Terbaru Di Indonesia, Harga Capai 8 Miliaran

Lamborghini Huracan Terbaru Di Indonesia, Harga Capai 8 Miliaran

Mobil Lamborghini Huracan Indonesia 2014, Bagi anda pecinta mobil sport Lamborghini, bersiap-siaplah menyambut kedatangan penerus Lamborghini Gallardo. Mobil terbaru Lamborghini yang bernama Huracan ini akan segera dipasarkan di Indonesia pada Bulan September 2014 mendatang, dimana varian tersebut telah dibekali dengan teknologi tercanggih yang bakal menyedot banyak perhatian konsumennya di Indonesia.

“Masuk Indonesia September nanti,” ungkap Rania Shamlan, Public Relations Lamborghini Jakarta. Menurut keterangannya, ada 20 unit Lamborghini Huracan yang telah terpesan untuk tahun ini dan bisa dipastikan mulai masuk secara bertahap di Indonesia pada bulan Oktober.

“Datang 2 unit dulu bulan September sebagai unit display setelah itu untuk konsumen bulan Oktober dan seterusnya secara bertahap sampai akhir tahun,” ujar Rania.

Lamborghini Hucaran dilengkapi dengan mesin V10 5.2 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga mencapai 610 hp pada 8.250 rpm dan torsi maksimum 560 Nm pada 6.500 rpm. Hasilnya mesin tersebut mampu memacu lajunya dari 0-100 km/jam hanya dalam tempo waktu 3,2 detik saja dan 0-200 km/jam hanya dalam waktu 9,9 detik.

Lamborghini Huracan 2014 2

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi 7 percepatan dual-clutch yang baru yaitu Lamborghini Doppia Frizione (LDF). Ada beberapa pilihan sistem pengemudian yang bisa dipilih oleh konsumen, seperti Strada, Sport dan Corsa. Sedangkan untuk bobot keseluruhannya tetap ringan yang dikarenakan Lamborghini Huracan sendiri telah menggunakan ele karbon dan aluminium yang memiliki bobot mencapai 1.422 kg. Sedangkan untuk harganya sendiri bahwa mobil yang berasal dari Italia ini dipatok dengan harga estimasi sekitar Rp 8 miliar.

“Harga US$ 680.000, itu masih off the road. Kalau tambah PPnBM (pajak mobil mewah) dan harga estimasinya kisaran Rp 8 miliar,” tambah Rania.

Source: harga terbaru lamborghini, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply