Home Auto News All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Mendarat Di Kota Malang, Ini Harganya

All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Mendarat Di Kota Malang, Ini Harganya

Mitsubishi Pajero Sport 2016 Meluncur di Malang Jawa Timur, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mulai keliling Indonesia guna memperkenalkan All New Mitsubishi Pajero Sport 2016. Mobil SUV yang satu ini sebelumnya sudah resmi mengaspal secara nasional pada beberapa waktu yang lalu dan sudah mendarat di berbagai kota. Kini giliran Kota Malang, Jawa Timur yang kedatangan mobil tangguh ini. Berlokasi di Ballroom Hotel Ijen Suites & Convention, Malang pihak KTM dan juga dealer resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor mengajak para calon konsumennya untuk melihat langsung sosok pesaing Toyota Fortuner ini.

Selain itu pihak KTB juga mempersilahkan para calon konsumennya untuk melihat secara detail dari All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 tersebut agar semakin dekat. Dalam peluncurannya di kota Malang pihak KTB mengajak serta Rifat Sungkat sebagai brand ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia. Pebalap Rally andalan Indonesia ini juga memberikan presentasi mengenai keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh mobil SUV asal Jepang tersebut.

Dipilihnya Malang sebagai acara peluncuran bukan tanpa alasan karena pihak KTB melihat di kota Apel in memiliki potensi dan pasar market share yang cukup tinggi. Bahkan tercatat pada 2015 kemarin Malang memberikan sumbangan hingga 15 persen penjualan Mitsubishi Pajero Sport di Jawa Timur. Yang lebih menarik lagi dalam satu hari peluncuran di Malang mobil ini sudah terpesan sebanyak 70 unit.

Mitsubishi Pajero Sport 2016 Harga Jawa Timur

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Eka Widada Yulianta selaku General Manger Operation East Java-Bali PT Sun Star Motor. Menurutnya penjualan Mitsubishi Pajero Sport terbaru di kota Malang akan terus bertambah karena saat ini saja sudah melebihi ekspektasi. Di Jawa timur pesaing Toyota Fortuner ini dibanderol dengan harga mulai Rp 452,95 juta untuk varian Exceed 4×4 AT, lalu varian GLX 4×4 MT Rp 501,95 juta dan varian Exceed 4×4 AT dibanderol Rp 502,95 juta. Sedangkan pada varian Dakar 4×2 AT dijual dengan harga mencapai Rp 629,95 juta. Untuk wilayah Malang model yang paling laris adalah Dakar 4×2 AT.

Sedikit informasi bahwa All New Mitsubishi Pajero Sport pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 29Januari 2016 kemarin dan sampai saat ini sudah mulai mendapat banyak sekali pemesanan. Padahal pihak KTB belum memperkenalkan mobil ini ke seluruh Indonesia dan baru dirilis di beberapa kota besar saja. Menurut Imam Choeru Cahya selaku group of Head MMC sales group PT KTB mobil terbarunya tersebut diprediksi bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia meskipun harganya jauh lebih tinggi ketimbang model sebelumnya.

Sesuai rencana All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 akan diperkenalkan lebih dari 50 kota di Indonesia, sebelum masuk ke Malang mobil ini sudah mulai dirilis di Palembang, Bandung, Medan dan Balikpapan. Tercatat sudah 4 ribu unit lebih yang telah melakukan pemesanan selama satu bulan setelah peluncuran. Diprediksi jumlahnya akan terus bertambah seiring diperkenalkannya ke kota-kota lain yang memang sudah menanti-nanti kehadiran mobil SUV tangguh ini.

Mitsubishi Pajero Sport model 2016 memang mengalami banyak perubahan seperti tampang depan yang lebih kekar dengan dibekali grill baru, kemudian di sektor belakang mengusung desain semakin elegan terutama bentuk stoplamp yang cukup unik. Sementara itu di sektor interior mobil ini dibekali ruang kabin yang semakin lapang dengan didukung fitur-fitur modern.

Mitsubishi Pajero Sport 2016 yang ada di Indonesia ini didatangkan secara CBU dari Thailand namun ada sedikit perbedaan seperti pengurangan fitur yang memang sengaja disesuaikan dengan karakter masyarakat tanah air. Kabarnya pihak KTB bakal memproduksi sendiri mobil SUV ini pada 2017 mendatang di pabrik barunya.

Baca Juga : Detail Ubahan Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply