Home Auto News Range Rover Sport SVR 2016 Indonesia Diluncurkan, Ini Harga Resminya

Range Rover Sport SVR 2016 Indonesia Diluncurkan, Ini Harga Resminya

Harga Mobil Range Rover Sport SVR Indonesia, PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek resmi mobil Jaguar Land Rover di Indonesia resmi merilis New Range Rover Sport SVR 2016 bertempat di Jakarta pada hari Jumat (19/2) kemarin. Meskipun pasar otomotif dalam negeri masih belum stabil namun PT GAD dengan optimis berani memperkenalkan mobil SUV mewah ini ke konsumen tanah air. Seperti diketahui dalam dua bulan terakhir ganasnya perekonomian Indonesia sudah memakan dua korban di pasar otomotif yaitu Ford dan Mabua selaku pemegang merek motor Harley Davidson.

PT GAD menghadirkan Range Rover Sport SVR model 2016 dengan banderol yang sangat fantastis yaitu mencapai Rp 5,5 miliar berstatus off the road. Tentu saja secara tampang mobil SUV ini memiliki karakter yang sangat garang dengan didukung tampilan sporty dan disematkan pula fitur-fitur canggih didalamnya. Kendati berharga tinggi Range Rover Sport SVR sangat cocok digunakan oleh kaum premium yang ingin tampil beda dan pecinta petualang.

Bambang Tjahyono selaku Direktur Operasional GAD menjelaskan bahwa Range Rover Sport SVR 2016 hadir di Indonesia sebagai penerus model sebelumnya yang mengusung desain jauh berubah, sedangkan untuk sektor dapur pacu mobil mewah ini dibekali mesin V8 Supercharged berkapasitas 5.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 550 Ps dan torsi puncak hingga 680 Nm dengan disandingkan pula oleh transmisi otomatis delapan percepatan.

Range Rover Sport SVR 2016

Sementara itu beberapa fitur canggih yang tertanam di dalam mobil SUV papan atas ini diantaranya Configure Interior Mood Lighting, TFT Virtual Instrument Cluseter,  Terrain Respone 2, Soft Door Close, Sliding Panoramic Roof, suspensi udara, Surround Camera System, Heated Front and Rear Seats dan Adaptive Xenon Headlamps. Walaupun bertubuh besar ternyata Range Rover Sport SVR ini tergolong cukup hemat bahan bakar yaitu untuk menempuh jarak 100 km hanya membutuhkan BBM sekitar 13,7 liter saja.

Source: harga range rover sport svr 1, harga range rover sport svr 2016, spesifikasi mobil range rover sport svr, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply